MENU
icon label
image label
blacklogo

Kunjungi Set Lokasi Game of Throne dari Google Maps

JUN 05, 2018@10:45 WIB | 57 Views

(Game of Throne Season 8 akan rilis tahun depan)

Masih setahun berselang hingga musim final Game of Throne akan siap dirilis. Nah, serial satu ini masih menyisakan beberapa misteri yang kabarnya akan terjawab di musim final tersebut. Untuk diketahui, film besutan HBO ini banyak mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Saking tenarnya, di tahun 2017 HBO bahkan sempat diretas. Aksi tersebut mengakibatkan beberapa episode Game of Throne saat itu bocor di internet. Nah, kabarnya kali ini HBO lebih ketat dalam memperlakukan musim final film ini.

(Salah satu lokasi yang dijadikan tempat pengambilan gambar Game of Throne)
 
Terlepas dari bagaimana aksi yang pernah mewarnai proses film ini dari 2011 hingga musim ketujuhnya, ada baiknya melakukan sedikit nostalgia dengan mengunjungi beberapa lokasi yang dijadikan set tempat berlangsungnya film ini. Google sudah merangkum beberapa tempat ikonik dalam serial Game of Throne.

(Suasana King's Road dalam film Game of Throne)

Salah satu tempat yang dapat dikunjungi adalah Winterfell, termasuk hutan di mana para keturunan keluarga Stark menemukan serigala yang akhirnya menjadi peliharaan mereka. Anda juga dapat mengunjungi King’s Landing, serta tempat di mana Cersei Lannister diarak pada musim keenam serial ini.

Setidaknya, ada 17 lokasi yang dapat dikunjungi dengan memanfaatkan Google Street View. Anda dapat mengklik beberapa link di bawah ini.

  1. Winterfell
  2. Hutan Winterfell
  3. FrostFang
  4. Cave
  5. Iron Bank
  6. Pertarungan Brienne dan The Hound
  7. Tower of Joy
  8. Citadel Grand Library
  9. Kingsroad
  10. King’s Landing
  11. Green Garden
  12. Dragonstone
  13. Dorne
  14. House of the Undying
  15. Shame
  16. Volantis
  17. Arena Meereen [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
game of throne,
#
season 8,
#
lokasi