MENU
icon label
image label
blacklogo

Keistimewaan Tag Heuer Monaco di Tangan Tom Holland

JUN 03, 2021@16:45 WIB | 104 Views

Formula 1 adalah salah satu ajang olahraga yang popular di dunia. Pertandingan terbaru yang dilaksanakan adalah Monaco GP pada 23 Mei lalu. Di balapan yang diadakan di kota Monaco ini terlihat sosok Tom Holland yang juga datang menyaksikannya. Dan yang paling menarik perhatian adalah jam tangan yang melingkar di lengannya.

Tag Heuer Monaco adalah jam tangan terbaru dari Tag Heuer yang baru saja diumumkan pertengahan Mei, seminggu sebelum Tom Holland terlihat memakainya. Umumnya, ketika arloji baru diumumkan, pembeli harus menghubungi manajer toko untuk memesannya dan masuk dalam waitlist. Beberapa bulan kemudian, jam baru akan dirilis dan dijual. Namun jam tangan satu ini sudah menemukan dirinya berada di tangan aktor Spiderman.

Dilansir dalam GQ beserta fotonya, Tom Holland terlihat memakai baju putih lengan panjang dan celana panjang jeans biru. Selain jam tangan terbaru Tag Heuer, ia hanya memakai kacamata hitam dan masker sebagai aksesoris di wajahnya. Penampilan sederhana ini dilengkapi dengan nametag yang tergantung di lehernya.

Jam tangan terbaru Tag Heuer memiliki desain yang unik dengan bagian dial berwarna perak dan hitam. Desain ini dikenal dengan nama panda dial dan sudah pernah terlihat di jam tangan Rolex Daytona sebelumnya. Desain ini berbeda dengan jam Tag Heuer lainnya yang umum menggunakan dial biru terang. Arloji Monaco juga dilengkapi dengan tali jam berwarna hitam. Dengan desain baru ini, jam tangan ini terlihat lebih ramping dibanding jam semerek pendahulunya. Tag Heuer Monaco juga adalah jam pertama dari brand ini yang menggunakan bahan titanium.

Tag Heuer Monaco mendapatkan nama Monaco karena terinspirasi dari acara Grand Prix Monaco ini juga. Ini bukan jam tangan pertama yang dibuat berdasarkan kompetisi balapan bergengsi Formula 1. Rolex Daytona memiliki desain yang terinspirasi dari balapan di Florida. Tag Heuer sendiri sebelumnya memiliki Carrera yang namanya berasal dari balapan Carrera Panamericana di Meksiko. Namun balapan ini sudah dihentikan karena banyak pembalap yang mengalami kecelakan di lintasan ini.

Seperti jam tangan terinpirasi balapan lainnya, Tag Heuer Monaco dilengkapi dengan kronograf, fitur stopwatch, dan time laps. Dengan fitur dan desain yang menarik seperti ini, tidak salah Tom Holland tampil gaya saat terfoto di arena Grand Prix Monaco 2021. Bila arloji Monaco ini mengikuti desain pendahulunya (dengan warna dial biru mencolok), tentunya Holland akan kesulitan memadukannya dengan pakaian untuk kompetisi balapan mobil ini.

Selain Tag Heuer Monaco, aktor 25 tahun yang terkenal dengan peran pahlawan laba-laba ini juga memiliki arloji bermerek lain. Ada Patek Philipper Aquanut dengan warna coklat, Cartier Santos, dan Rolex Daytona yang memiliki banyak kemiripan dengan Tag Heuer Monaco. Dari sini terlihat bahwa Tom Holland memiliki selera yang bagus dalam memilih aksesoris lengannya. Jam tangan Tag Heuer Monaco atau dikenal juga dengan nama Monaco Titan dijual dengan harga $7.900 atau sekitar Rp112 juta. [evl/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tom holland,
#
tag heuer monaco,
#
jam tangan mewah,
#
rekomendasi jam tangan