MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Holland Tetap Jadi Spider-Man Di 6 Film Marvel Yang Akan Datang

NOV 11, 2022@20:00 WIB | 206 Views

Marvel Studios dan Sony Pictures baru-baru ini telah mencapai kesepakatan dengan Tom Holland untuk kembali berperan sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.

Tidak dapat disangkal bahwa Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland jadi sangat ikonik saat ini. Holland sendiri sudah membintangi trilogi solo Spider-Man dan dua film Avengers untuk membantu memperkuat alur cerita Phase 3 dan Phase 4 dari alam semesta Marvel yang luas.

Tom Holland baru-baru ini juga dirumorkan telah menandatangani kesepakatan untuk kembali menjadi Spider-Man di enam film Marvel yang akan datang.

Tom Holland sendiri dikabarkan akan membintangi trilogi Spider-Man baru, yaitu Spider-Man 4, 5, 6, serta penampilan di serial Disney+ yang akan datang, yakni Daredevil: Born Again.

Matt Murdock (Daredevil) yang diperankan Charlie Cox dan Peter Parker (Spider-Man) yang diperankan oleh Tom Holland telah berinteraksi sebelumnya di film Spider-Man No Way Home.

Selain itu, Tom Holland juga dipastikan akan berperan sebagai Spider-Man di film Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars, yang keduanya adalah bagian dari Phase 6 MCU yang akan datang sekitar tahun 2024-2026. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tom holland,
#
spider-man,
#
marvel,
#
mcu,
#
movies,
#
film,
#
berita film