MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki x Adidas Luncurkan Sneakers Yang Terinspirasi Motor Kawasaki Ninja

APR 14, 2022@10:55 WIB | 817 Views

Perusahaan sepeda motor Jepang Kawasaki dan raksasa fashion dan sportswear Adidas, berkolaborasi untuk menciptakan koleksi sneakers dengan dua siluet terbaru dalam model tipe ZX. Kolaborasi ini pertama kali diperkenalkan pada September 2021 dan membuat penasaran para sneakerhead sejak saat itu.

Hasil dari kolaborasi ini adalah dua sneakers Adidas ZX 8000 yang berwarna lebih terang dan siluet ZX 5K BOOST yang didominasi dengan warna lebih gelap. Sneaker adidas ZX 8000 menampilkan bagian atas kulit kanguru berlubang putih dengan lapisan kulit berwarna hijau khas Kawasaki, aksen kulit biru, dan patch bertuliskan "Ninja" di bagian samping. Logo merek bersama menghiasi bagian lidah sepatu, dan terdapat penyangga berbahan logam berwarna silver dipasang di bagian konter tumit.

Sneakers kedua, ZX 5K BOOST, hadir dalam bahasa desain yang serupa dengan mesh base berwarna hitam, TPU overlay berwarna hitam dan reflektif, aksen hijau khas Kawasaki, dan bantalan BOOST yang dibungkus dengan ripstop vamp semi-transparan.

Kedua sneakers ini dilengkapi dengan tali alternatif dengan ujung tali sepatu electroplated dan dubrae berbahan metalik berdesain layaknya plat nomor. Kotak sepatu kustom menampilkan grafis tercetak dari Kawasaki Ninja ZX-10R terbaru, dan dilengkapi dengan sketsa motor Kawasaki di sebuah kertas.

Sneakers hasil kolaborasi Kawasaki dan Adidas ini akan mulai dijual pada 14 April 2022 di toko online dan fisik Adidas di seluruh dunia. ZX 5K Boost dibanderol dengan harga $160 (sekitar Rp2,2 juta) dan ZX 8000 seharga $120 (sekitar Rp1,7 juta). Selain itu, film kampanye mengenai budaya sepeda motor Jepang akan menyertai peluncuran dua sneakers ini. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
kawasaki,
#
adidas,
#
sneakers