MENU
icon label
image label
blacklogo

Kabar Terbaru dari Serial Prekuel John Wick Franchise

NOV 11, 2021@11:30 WIB | 305 Views

Serial prekuel dari film John Wick, The Continental, baru saja menambah tiga aktor baru ke dalam jajaran para pemeran, yaitu Peter Greene, Ayomide Adegun, dan Jeremy Bobb. The Continental akan memiliki tiga episode dan tiap episode akan berdurasi 90 menit. The Continental akan mengeksplorasi asal-usul hotel yang sering menjadi tempat persinggahan para assassin yang menjadi salah satu landmark inti dari franchise John Wick.

Serial yang akan ditayangkan di Starz ini akan mengisahkan tentang Winston muda yang diperankan oleh Ian McShane dalam film John Wick dan bersetting di New York City tahun 1975 saat ia dan rekan-rekannya mengembangkan usaha yang bergerak dibidang bunuh-membunuh dan akhirnya menjadi sebuah perusahaan internasional.

Peter Greene, seorang aktor karakter yang dikenal sering memerankan karakter penjahat, beberapa film Green diantaranya adalah, Pulp Fiction, The Mask, Training Day, dan The Usual Suspects. Jeremy Bobb pernah muncul dalam The Knick, Russian Doll, dan Jessica Jones dan selanjutnya akan muncul di The First Lady dan bersama Nicolas Cage di Butcher's Crossing. 

Aktor Pendatang baru, Ayomide Adegun akan membuat debut aktingnya di The Continental. Meskipun sedikit yang diketahui tentang karakter mereka, kemungkinan besar Greene akan memerankan Paman Charlie, Adegun akan memerankan Charon, dan Bobb akan memerankan Mayhew.

Greene, Adegun, dan Bobb bergabung dengan Colin Woodell yang sudah diumumkan sebelumnya, yang akan berperan sebagai Winston muda. Aktor veteran lainnya, Mel Gibson juga sudah bergabung dengan serial ini dan akan memerankan Cormac. Aktor lainnya termasuk, Hubert Point-Du Jour, Jessica Allain, Mishel Prada, Nhung Kate, dan Ben Robson.

Continental bukan satu-satunya proyek di franchise John Wick yang saat ini sedang dikerjakan. Sekuel keempat John Wick yang sudah menyelesaikan proses syutingnya akan dirilis pada 27 Mei 2022. Selain itu, Lionsgate sudah mengonfirmasi sekuel kelima pada Agustus 2020. Terakhir, Ana de Armas dikabarkan akan membintangi Ballerina, film spin-off John Wick yang akan datang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
john wick,
#
the continental,
#
rekomendasi series,
#
berita series