MENU
icon label
image label
blacklogo

Kabar Terbaru Dari Sekuel Penutup Franchise Jurassic Park

JUN 10, 2021@14:05 WIB | 72 Views

Film yang kabarnya akan jadi penutup franchiseJurassic Park, akan berjudul Jurassic Park: Dominion. Jurassic Park sudah memiliki 6 film, dan film pertamanya dirilis pada tahun 1993, film ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang, karena pada tahun itu visual film ini sangat sangat memukau, dengan menggabungkan CGI dan Animatronic, membuat dinosaurusnya terkesan seperti nyata. Pada tahun 1993 Jurassic Park menjadi salah satu film berpendapatan terbesar, karena tergolong film yang paling maju pada jamannya.

Setelah 14 tahun tanpa sekuel ataupun prekuel, pada tahun 2015, franchise Jurassic Park kembali bangkit, dengan film berjudul Jurassic World yang dibintangi oleh Chris Pratt, film ini pun meraih kesuksesan, sehingga 3 tahun setelahnya sekuel keduanya dirilis dengan judul Jurassic World: Fallen Kingdom, film keduanya pun kembali sukses.

Baru baru ini aktor Sam Neill yang memerankan karakter Dr. Alan Grant di film pertama Jurassic Park (1993), membagikan lewat Twitter pribadinya, poster film sekuel ketiga dari Jurassic World yang akan berjudul Jurassic World: Dominion. Kemungkinan besar Sam Neill akan kembali berperan sebagai Dr. Alan Grant di film tersebut, setelah terakhir tampil pada film Jurassic Park III (2001).

Di teaser poster yang dibagikan oleh Sam Neill bisa dilihat ada seekor nyamuk yang sedang menghisap darah seekor dinosaurus, dengan kalimat “it all started here”. Dalam poster tersebut men-teased proses bagaimana pertama kalinya “pembuatan” dinosaurus pada masa kini. Dinosaurus yang ada di Jurassic Park adalah hasil klon DNA yang diambil dari darah dinosaurus yang terdapat fosil nyamuk yang terjebak dalam getah amber yang membeku, kemudian digabungkan dengan DNA binatang-binatang lain, ide tersebut datang dari pendiri pertama Jurassic Park yaitu John Hammond (Richard Attenborough). 

Baru baru ini Warner Bros juga membagikan gambar spesies dinosaurus baru yang memiliki bulu. Banyak perdebatan dalam dunia sains, yang menyatakan bahwa pada jaman dahulu dinosaurus memiliki bulu termasuk T-Rex dan Velociraptor-dua dinosaurus ikonik, yang digambarkan tidak memiliki bulu di film Jurassic Park, kemungkinan dalam Jurassic Park: Dominion akan diceritakan asal-muasal mengapa hasil klon dinosaurus di Jurassic Park tidak memiliki bulu sama sekali.

Informasi mengenai plot cerita dari film ini sendiri masih sangat tertutup rapat, namun Chris Pratt akan kembali tampil dalam film ini. Yang pasti film ini akan mengambil garis besar tentang bagaimana kehidupan manusia jaman sekarang yang kemudian hidup berdampingan dengan dinosaurus, seperti yang bisa kita liat pada endingJurassic World: Fallen Kingdom (2018).  [era/asl/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jurassic park,
#
jurassic world,
#
rekomendasi film