MENU
icon label
image label
blacklogo

Justice League Versi Snyder Tampilkan Kostum Hitam Superman

FEB 11, 2021@15:00 WIB | 164 Views

Kabar terbaru dari Justice League versi Zack Snyder akan segera dirilis di HBO Max, begitu juga dengan klipteaser Superman mengenakan jas hitam milik Henry Cavill telah dirilis dalambentuk HD.

Dalam rilisan klip tersebut, menampilkan versi empat jam dari visi asli Snyder ini bersiap untuk dirilis di HBO Max pada bulanMaret. Sutradara telah menggoda penggemar dengan menampilkan teasernya,termasuk cerita latarbelakang untuk Victor Stone alias Cyborg, dan tampilan baru Joker yang diperankan oleh Jared Leto.

Beberapa waktu ke depan dengan kembalinya Snyder ke DCEU, sutradara menjanjikan banyak kejutan untuk film tersebut. Visi Snyder untuk DCEU, yang dia bantu mulai dengan Man of Steel (2013), dikompromikan setelah dia meninggalkan Justice League pada 2017.

Penggemar berkampanye agar dia diberi lampu hijau untuk menyelesaikan visi aslinya, tetapi DC Films menjelaskan bahwa mereka tidak lagi tertarik. Beruntung bagi para penggemar sutradara, Snyder setidaknya akan dapat menyelesaikan visi aslinya untuk Justice League dan itu selalu termasuk setelan hitam Superman.

Justice Con telah memposting klip yang aslinya ditayangkan musim panas lalu dalam HD penuh. Klip itu menunjukkan saat Superman tiba di rumah Bruce Wayne (Alfred) yang terkejut. Superman berkata, "Menurutku kau pasti Alfred," sebelum kemudian klipnya menjadi hitam.

Snyder mencoba menyelinap dalam setelan hitam dengan potongan aslinya dalam pasca produksi, tetapi kepergiannya membuat hal itu tidak mungkin terwujud. Eksekutif di Warner Bros tidak menyukai setelan hitam, meskipun pembuat komiknya telah menyetujui pilihan kostum itu.

Ketidaksukaan studio terhadap setelan hitam itu aneh, terutama mengingat hal itu memang sejalan dengan alur buku komik. Ketika Superman dibangkitkan setelah kematiannya di tangan Doomsday, dia kembali dengan setelan hitam.

Snyder mengatakan bahwa setelan itu sendiri penting untuk ke seluruhan alur yang dia pikirkan untuk Superman yang diperankan Cavill. Menurut Snyder, ada rencana lima film yang akan membuat Superman Cavill menjadi versi ideal dari karakter tersebut.

Setelan hitam itu digunakan untuk menekankan evolusi karakter, dari wal yang lebih sederhana di Man of Steel hingga periode kegelapannya di Justice League, berakhir sebagai apa yang disebut Snyder sebagai "Superman klasik." Sayangnya, busur itu sepertinya tidak akan pernah membuahkan hasil, karena waktu Snyder di DCEU dipersingkat.

Justice League versi Snyder setidaknya akan member penggemar sedikit gambaran itu, tetapi itu juga akan menjadi pengingat akan segala sesuatu yang tidak pernah terjadi. Well.., mengenai kelanjutannya kita tunggu info terbarunya! [eli/asl/timBX]

Tags :

#
justice league versi snyder,
#
justice league,
#
superman,
#
zack snyder