MENU
icon label
image label
blacklogo

Juli 2021, Black Panther 2 Mulai Syuting

NOV 24, 2020@11:00 WIB | 892 Views

Beberapa bulan setelah kematian bintang Black Panther, Chadwick Boseman, Marvel Studio berencana untuk mulai syuting untuk sekuel dari film superhero tersebut pada Juli 2021 mendatang. Seperti yang dilansir The Hollywood, rencana sekuel film itu dikesampingkan oleh pihak Marvel dahulu setelah mengetahui dan melewati masa kesedihan atau berkabung atas kejadian kematian mendadak sang aktor utamanya, Chadwick Boseman.

Penundaan ini tentunya memberi pengaruh besar atas rencana Marvel untuk membuat film Black Panther 2 dengan aktor yang sama dan jadwal rilisnya. Dan tak perlu heran, kalau tahun 2020 telah menjadi satu-satunya tahun yang tidak melihat rilis film Marvel untuk pertama kalinya sejak 2009.

Sebelumnya, pihak Marvel Studio memang telah merencanakan untuk memulai produksi sekuelnya pada Maret 2021. Beberapa sumber The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa Marvel kini tengah bersiap untuk film Black Panther 2, yang mana pengambilan gambarnya akan dimulai di kota Atlanta pada bulan Juli dan akan berlanjut selama enam bulan kedepan.

Meskipun pihak Marvel belum membagikan informasi apa pun tentang siapa yang akan memerankan peran sentral yang diperankan oleh Chadwick Boseman sebelumnya, aktor Meksiko, Tenoch Huerta tengah dirumorkan bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk memainkan salah satu antagonis dalam film tersebut.

Sementara aktor lainnya, seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Angela Bassett diharapkan kembali bermain lagi untuk film sekuel yang tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemar film di dunia, terutama para penggemar film Marvel.  [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
black panther 2,
#
marvel studio,
#
black panther,
#
film superhero,
#
rekomendasi film