MENU
icon label
image label
blacklogo

James Marsden Siap Memerankan Cyclops versi MCU

APR 08, 2019@13:15 WIB | 98 Views

Aktor senior James Marsden siap mengambil bagian dalam Marvel Cinematic Universe sebagai karakter X-men yang sudah mendarah daging di kehidupannya. Marsden sudah terjun dalam dunia seni peran pada awal 90-an. Namun, dia baru mendapatkan peran yang sangat bersinar saat berlaga sebagai Scott Summers dalam film X-Men yang disutradarai Bryan Singer. Kepiawaian dia menjadi Cyclops membuat dia berada di beberapa film X-men seperti X2: X-Men United, X-Men: The Last Stand, dan X-Men: Days of Future Past.

Meski Marsden sudah sering tampil pada film X-Men yang digarap 20th Century Fox, dia juga pernah absen di beberapa series X-Men yang lain. Tentu saja, Cyclops tidak muncul di Wolverine trilogy, X-Men: Origins Wolverine, The Wolverine, dan Logan. Dia juga tidak mendapatkan kesempatan berperan di Deadpool atau prequel film X-Men: First Class dan X-Men: Apocalypse. Lantaran, Fox mempunyai penilaian yang lain di film X-Men beberapa tahun terakhir ini.  Mereka tidak punya alasan untuk menampilkan Marsden Cylops, setelah menobatkan Tye Sheridan sebagai Cylops.

Film superhero menjadi tema yang sangat diidolakan penonton di berbagai usia di dekade terakhir ini. Tidak lepas dari kesuksesan dari Marvel Studio yang berhasil mengkemas beberapa karakter superhero kenamaan dari Marvel Comic berada di layar lebar. Bisa dikatakan juga beberapa studio film juga membuat tayangan dengan karakter super hero dengan lisensi yang sudah mereka miliki. Seperti 20th Century Fox yang memiliki lisensi di dua tim superhero paling terkenal, Fantastic Four dan X-Men. Tapi, setelah Disney mengakuisisi 209th Century Fox, beberapa tokoh mungkin saja akan muncul di Marvel Cinematic Universe.

Sayangnya, meski Marsden sangat ingin memerakan kembali Cylops, dia kemungkinan besar tidak bisa bersanding dengan pemeran lain dalam Marvel Cinematic Universe. Seperti kebanyakan karakter yang berada satu layar di Marvel Cinematic Universe, Disney pun akan meng-casting ulang para pemeran mutants dan mengubah jalan cerita mereka. Tahun ini, Avengers: Endgame akan menyudahi beberapa tokoh, tapi bukan berarti X-Men akan muncul di scene Avengers: Endgame. Setidaknya, sampai tahun 2021 Disney tidak akan menyuguhkan ke penonton film X-Men yang terbaru. Namun, mereka masih ada kemungkinan di film yang mendatang akan muncul beberapa tokoh X-Men. Bisa saja Cyclops muncul di Marvel Cinematic Universe beberapa tahun kedepan, meski tanpa kehadiran Marsden dengan alasan-alasan sebelumnya.

Tags :

#
james marsden,
#
x-men,
#
marvel cinematic universe