MENU
icon label
image label
blacklogo

J.J. Abrams akan Garap Film Live-Action Hot Wheels

APR 27, 2022@15:45 WIB | 624 Views

Sutradara ternama yang sering mendapat pujian kritis dari insan perfilman, J.J. Abrams, telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros untuk memproduksi adaptasi live-action dari Hot Wheels, mainan die-cast yang ikonik dari Mattel. 

Proyek ini menandai judul film besar pertama di bawah kesepakatan Bad Robot milik Abrams dengan Warner Bros. Hingga saat ini masih sangat sedikit detail yang dirilis mengenai plot film adaptasi live-action tersebut, namun film tersebut akan berkisah seputar “mobil terkeren di dunia, monster truck, dan sepeda motor.” Proyek sangat ini cocok untuk mengabadikan warisan mainan die-cast yang saat ini sudah berusia 54 tahun, yang juga merupakan mainan dengan penjualan nomor satu di dunia.

Dalam sebuah pernyataan, produser eksekutif Mattel Films, Robbie Brenner, mengatakan, “Sebagai pemimpin global dalam dunia otomotif, khususnya di bidang hobi, Hot Wheels telah memicu semangat di kalangan penggemar otomotif selama beberapa generasi. Fans dari segala usia sekarang berada dalam perjalanan hidup mereka, dengan bakat luar biasa dari J.J. Abrams dan Bad Robot yang telah bergabung dengan kami bersama Warner Bros. Pictures untuk mengubah IP legendaris Hot Wheels menjadi cerita mendebarkan untuk bisa disajikan dan dinikmati di layar lebar.” Akhir-akhir ini, Mattel memang cenderung sedang mengadaptasi beberapa mainannya untuk proyek film. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jj abrams,
#
hot wheels,
#
warner bros,
#
berita film