MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Plot Hole di Film Venom

OCT 16, 2018@18:00 WIB | 436 Views

(Film Venom nyatanya tak lepas dari plot hole)

Setiap film sejatinya membawa sejumlah lubang pada ceritanya, khususnya film yang diangkat dari komik. Venom pun tak luput dari hal ini. Beberapa orang berhasil melihat lubang pada debut solo Eddie Brock dengan symbiote Venom.

(Plot hole justru terjadi di awal film)

Ironisnya, lubang ini justru terdapat di awal film. Bagi Anda yang sudah menonton Venom, pasti ingat beberapa adegan di mana Riot berhasil kabur dan berhasil masuk ke tubuh seorang petugas medis. Selanjutnya, Riot memasuki tubuh seorang wanita tua.

Nah, symbiote ini harus berpindah inang untuk dapat bertahan hidup di bumi. Sayangnya dalam film tersebut, Riot ditampilkan menetap dalam tubuh wanita tua tersebut selama enam bulan sebelum akhirnya pergi ke San Francisco.

(Riot digambarkan diam dalam tubuh seorang inang hingga enam bulan)

Menariknya, sutradara Venom, Ruben Fleischer tidak menampik adanya lubang tersebut. Ia mengatakan bahwa enam bulan itu ditujukan untuk menunjukkan perjalanan waktu bagi Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy.

Meski mengakui adanya lubang dalam cerita yang dibangunnya, Fleischer justru berkelakar mengenai hal tersebut. Ia mengatakan mungkin saja wanita tua yang menjadi inang Riot berkeliling di Malaysia dan menebar teror.

(Meski begitu, Venom tetap direncanakan hadir dengan sekuel)

Terlepas dari adanya lubang dalam kisah perdana Venom, film ini direncanakan akan memiliki sekuel. Bahkan, lawan Venom selanjutnya sudah ditunjukkan dalam post-credit scene film tersebut. Seperti apa aksi Venom selanjutnya, kita tunggu sekuel yang akan dibuat, ya Black Pals! [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
sony pictures,
#
venom,
#
venom movie,
#
symbiote,
#
riot,
#
plot hole