MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Karakter yang Akan Muncul di Avenger 4. Penasaran?

AUG 08, 2018@18:00 WIB | 2,689 Views

Bagi yang sudah nonton Infinity War, pasti kalian bingung karena jagoan kesayangan kalian hilang sekejap bagaikan debu pada akhir dari film tersebut. Ending dari Infinity War memang menimbulkan pertanyaan siapa saja yang akan muncul di fil Avenger 4 selanjutnya. Ternyata ada beberapa karakter yang sudah tewas atau tidak muncul di Infinity War, namun diprediksi akan muncul lagi di sekuel Avenger selanjutnya. Siapa sajakah mereka?

Black Panther

Tidak ada yang berpikir bahwa raja Wakanda tersebut akan berakhir di Infinity War. Menariknya, Chadwick Boseman, pemeran dari T’Challa dalam film Black Phanter, terlihat berada di lokasi syuting bersama Letitia Wright yang berperan sebagai adik dari raja Wakanda itu. Selain itu, film dari Black Panther sendiri sudah meraup keuntungan besar sehingga sangat wajar jika Mervel berusaha untuk mempertahankan karakter ini untuk rencana di kemudian hari.

Captain Marvel

Akhir cerita dari Infinity War semakin menguak kehadiran Captain Marvel yang diperankan oleh aktris berkebangsaan Amerika, Brie Larson. Diceritakan, superhero ini adalah salah satu dari para hero terkuat di dunia Marvel. Apalagi, saat ini Avenger butuh seseorang jagoan dahsyat yang mampu menahan kehebatan Thanos. Hmm, patut ditunggu ya.

Vision

Jauh sebelum Infinity War diliris, sebenarnya nasib dari Vision sudah dapat diprediksi. Tentu saja karena mindstone yang berada di jidatnya tersebut yang menyebabkan diburu oleh banyak orang. Setelah dirinya berubah warna, banyak yang mengira bahwa riwayatnya sudah tamat. Namun Marvel mengkonfirmasi bahwa Vision akan muncul di sekuel Avenger selanjutnya. Bukan tidak mungkin juga dirinya akan diperbaiki dengan teknologi canggih dari Wakanda.

Antman

Dugaan Antman akan muncul di fil Avenger 4 semakin diperkuat bahwa Antman melakukan perjalanan waktu ke masa lalu untuk menyelamatkan dunia dari Thanos. Antman memang tidak muncul di Infinity War disebabkan menjadi tahanan rumah karena melakukan perjanjian dengan pemerintah untuk melindungi keluarganya.

Hawkeye

Siapa diantara kalian yang merasa kecewa karena Jeremy Renner tidak muncul di film Infinity War? Tenang saja, karena hero kesayangan kalian ini sudah dipastikan akan muncul dengan identitas baru dengan wujud Ronin. Seperti Antman, Hawkeye juga tidak muncul di film Infinity War karena menjadi tahanan rumah. Kemunculan Barton sebagai Ronin memicu dugaan bahwa keluarganya telah menjadi korban Thanos.[rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
avenger 4,
#
infinity war,
#
thanos,
#
black panther,
#
captain marvel,
#
vision,
#
antman,
#
hawkeye