MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Alasan Film Captain Marvel Bertema Tahun 90’an

SEP 10, 2018@18:00 WIB | 492 Views

(Captain Marvel akan mengambil set waktu tahun 90'an)

Carol Danvers alias Captian America bakal didapuk menjadi superhero pertama wanita dari Marvel Cinematic Universe. Meski bukan yang pertama kali muncul, namun Captain Marvel merupakan superhero wanita pertama yang diberi keistimewaan untuk memulai debut solonya sendiri.

(Logo Nine Inch Nails di kaus Carol Danvers menjadi pertandanya)

Nah, kisah Captain Marvel nantinya akan mengambil set waktu di tahun 90’an. Hal ini dapat terlihat dari kaus yang dipakai Carol Danvers dengan gambar Nine Inch Nails dan Guns N’Roses. Ternyata ada alasan dibalik penentuan set waktu ini. Alasan tersebut diungkapkan oleh Jonathan Schwartz, orang yang didapuk menjadi produser Captain Marvel.

(Di masa itu, belum banyak superhero di MCU)

Menurut Schwartz, tahun 90’an merupakan masa di mana MCU masih belum kuat seperti sekarang. Pada masa ini pula, MCU masih kekurangan superhero untuk memerangi kejahatan. Selain itu, Shcwartz juga memaparkan bahwa penentuan set ini dapat memberikan tempat bagi Captain Marvel dalam keseluruhan MCU.

Nah, menempatkan Carol Danvers di tahun 90’an tentu akan dapat melebarkan dunia MCU. Tak hanya itu, penempatan ini memungkinkan sutradara dan pembuat film untuk menghadirkan era klasik tersebut sebagai inspirasi.

(Film ini juga akan menggali latar belakang Nick Fury)

Perlu diketahui, tak hanya Carol Danvers saja yang akan diperkenalkan dalam film Captain Marvel. Penonton akan disuguhi dengan penampilan awal Nick Furry saat muda. Kemunculan Nick Fury juga akan menggali lebih dalam mengenai latar belakang direktur S.H.I.E.L.D, terutama sebelum menghadapi berbagai ancaman dari luar angkasa.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret 2019. So, harap bersabar sampai waktunya tiba, ya BlackPals. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
mcu,
#
captain marvel,
#
disney