MENU
icon label
image label
blacklogo

Belum Rilis, Game Hogwarts Legacy Cetak Rekor dengan 1,2 Juta Penonton

FEB 10, 2023@14:16 WIB | 1,055 Views

Hogwarts Legacy menjadi game yang berhasil menarik perhatian para gamer di seluruh dunia. Adaptasi dari novel dan film terkenal Harry Potter, game single player ini telah dinanti fans beratnya dan tidak heran jika berhasil mencatat rekor penonton sebanyak 1,2 juta view.

Uniknya, rekor ini tercipta saat game ini belum secara resmi dirilis. Ya, Hogwarts Legacy baru akan dirilis 10 Februari mendatang namun pihak developer memberikan kesempatan kepada gamer dengan merilis versi Deluxe Edition.

Versi Deluxe Edition ini membuat para gamer bisa memainkan game ini lebih awal. Tanggal 7 Februari lalu, terciptalah rekor penonton terbanyak untuk game single-player di layanan streaming Twitch.

Jumlah penonton masif dari Hogwarts Legacy ini berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Cyberpunk 2077 dengan 1,14 juta penonton pada 2020 silam. Tetapi perbedaannya, banyak fans yang semakin tertarik untuk memainkan Hogwarts Legacy.

FYI, dalam game ini, pengguna tidak akan menjadi Harry Potter ataupun teman-temannya. Game ini mengambil latar waktu ratusan tahun sebelum waktu dalam film layar lebarnya dimulai, sehingga pemain berkesempatan untuk menciptakan karakternya sendiri dan berpetualang di sekitar sekolah sihir Hogwarts yang ikonik.

Acungan jempol patut diberikan untuk Avalanche Software selaku Developer, karena berhasil menghadirkan dunia Harry Potter yang magical, adventurous, dan iconic.[wic/timBX].

Tags :

#
hogwarts legacy,
#
single-player game,
#
twitch,
#
harry potter

X