MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Perdana Fantastic Beasts 3 Menampilkan Grindelwald yang Diperankan Mads Mikkelsen

DEC 14, 2021@11:40 WIB | 236 Views

Warner Bros. baru saja merilis trailer resmi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (2022) yang memperlihatkan detail lebih dalam tentang prekuel waralaba Harry Potter. Film ini menandai installment ketiga dalam seri Fantastic Beasts di waralaba Harry Potter. David Yates kembali memimpin proyek ini dengan naskah dari penulis J.K. Rowling dan Steve Kloves. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore mengambil setting beberapa tahun setelah peristiwa di film sebelumnya menjelang keterlibatan Dunia Sihir/Magic World dalam Perang Dunia II dan akan mengisahkan sang profesor tituler Hogwarts yang  mempercayakan Newt Scamander dan teman-temannya untuk memulai misi untuk mengalahkan dark wizard bernama Gellert Grindelwald dan pasukannya yang terus bertambah.

Eddie Redmayne akan kembali menjadi aktor utama di film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore bersama nama-nama besar yang juga kembali, seperti Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Callum Turner, William Nadylam, Poppy Corby-Tuech, Jessica Williams dan Jude Law. Film ini mengalami perubahan besar dalam castingnya dengan diperkenalkannya Mads Mikkelsen ke waralaba sebagai aktor baru yang memerankan Grindelwald. Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp yang bermasalah karena tuntutan hukum terkait pernikahannya dengan Amber Heard. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore memulai proses syuting pada September 2020 dan berakhir pada Februari 2021.

Dengan hanya beberapa bulan tersisa sampai perilisan film, Warner Bros telah mengungkapkan trailer resmi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Video tersebut memperlihatkan pandangan yang lebih dalam tentang misi berbahaya yang dilakukan Newt dan teman-temannya dan memberikan penampilan perdana dari Grindelwald yang diperankan Mads Mikkelsen. Simak trailernya di sini

Trailer perdana hadir dengan banyak pengungkapan dan teaser yang cukup menarik, salah satunya gambaran penuh dari karakter Grindelwald yang diperankan Mikkelsen setelah ditampilkan dalam teaser trailer singkat minggu lalu. Proses recasting sang dark wizard tersebut menjadi salah satu elemen film yang lebih banyak dibahas selama setahun terakhir dan desain terbaru dari Grindelwald merupakan perubahan yang cukup drastis dari desain karakter berambut putih ala Johnny Depp yang lebih eksentrik, kulit pucat, dan kumis tipis. Grindelwald yang diperankan Mikkelsen terlihat sebagai versi karakter lebih elegan walaupun aura villain-nya sangat terasa.

Salah satu yang menarik lainnya dari detail yang diungkapkan dari trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore adalah bahwa Jacob (Dan Fogler) yang seorang "Muggle" diberikan tongkat sihir oleh Dumbledore, walaupun Newt yang memberikan langsung ke Jacob. Trailer tersebut juga mengisyaratkan eksplorasi lebih lanjut Hogwarts di tahun 30'an dan Dumbledore yang saat itu masih menjabat sebagai profesor. Ruang makan besar Hogwarts yang terlihat di film Harry Potter kembali diperlihatkan. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan dirilis pada bulan April 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
warner bros.,
#
harry potter,
#
fantastic beasts,
#
fantastic beasts: the secrets of dumbledore,
#
mads mikkelsen,
#
berita film,
#
rekomendasi film