MENU
icon label
image label
blacklogo

Helm X.R2 Dark Division dari Nexx, Tawarkan Desain dan Fungsi Maksimal

SEP 05, 2020@08:00 WIB | 168 Views

Ada masanya ketika semua yang terbuat dari karbon tampak begitu keren dan elegan. Bahan ini dikenal sebagai bahan premium, dikejar oleh penggemar otomotif dan tak pelak daya tariknya perlahan memudar. Namun, serat karbon masih memiliki tempat di industri dan tidak sepenuhnya ditinggalkan. Manfaat teknis dari penggunaannya tidak dapat disangkal dan masih terlihat luar biasa bila diterapkan dengan selera tinggi.

Apabila Anda pecinta warna hitam elegan untuk kendaraan roda dua, saatnya melengkapi koleksi dengan helm karbon dari Nexx. Produsen Portugis ini hadir dengan helm tema gelap berbahan karbon dengan paduan cat sempurna. Itu adalah X.R2 Dark Division, helm yang menggunakan campuran permukaan matte yang melapisi sebagian besar cangkang, yang pecah dengan garis-garis kuning mencolok pada bilah dagu, dahi, dan belakang helm.

Desain X.R2 Dark Division mengintegrasikan Air Dynamic System yang mencakup lima intake udara, dengan tiga ventilasi dan dua tirai udara, sehingga udara jadi optimal. Selain itu, helm dilengkapi dengan desain spoiler baru untuk mengurangi turbulensi. Nexx benar-benar menujukan produknya untuk penggunaan sporty dan unggul.

Di bawah cangkang, helm menggunakan EPS dengan kepadatan ganda yang terdiri dari tiga lapisan berbeda. Ada lapisan penyerap benturan, lapisan CoolMax 3D yang dapat dilepas dan dicuci, serta sistem bantalan ergo yang memastikan kesesuaian yang lebih universal. Helm juga dirancang dengan potongan speaker untuk mengakomodasi sistem komunikasi dan dilengkapi penutup tipe double-D standar. Adapun merek dengan lambang Nexx perak tampak di dahi dan tulisan Nexx di bagian belakang.

Selain penawaran keselamatan helm, Nexx telah mengoptimalkan kinerjanya dengan mendesain ulang X.R2 untuk tahun 2020. Desain ini mengurangi turbulensi udara pada kecepatan yang lebih tinggi dan pelindung Easy-Lock menawarkan tingkat kedap suara dan penetrasi angin yang lebih baik.

Fitur utama lainnya dari helm Dark Division Nexx X.R2 termasuk potongan internal untuk speaker dan dagu yang dapat dilepas, serta pelindung napas saat suhu turun. Lapisan helm menawarkan sifat anti-alergi dan anti-keringat serta dapat dilepas dan dicuci dengan mesin. Fitur reflektif di samping, depan dan belakang helm meningkatkan visibilitas malam hari untuk keamanan tambahan.

Divisi Gelap X.R2 hadir dalam 2 geometri cangkang dalam ukuran 2XS hingga 3XL dan paling cocok untuk mereka yang memiliki bentuk kepala sempit. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
helm,
#
helm xr2 dark division,
#
helm nexx,
#
air dynamic system