MENU
icon label
image label
blacklogo

Helm Kualitas Premium: Rurocs New Atlas 3,0

APR 04, 2021@10:00 WIB | 370 Views

Sukses dengan peluncuran Atlas, helm sepeda motor pertamanya pada beberapa tahun yang lalu, Ruroc kembali merilis helm terbarunya. Keberhasilan Ruroc tak lepas dari desain yang menarik dengan kualitas premiumnya. Maka, tak ingin kehilangan kesempatan, kini mereka segera membuat penerus Atlas dengan peningkatan fitur.

Bahkan varian ketiga saat ini sudah dapat dipesan melalui situs resmi perusahaan.

Pelindungnya dibuat ulang untuk mengurangi kebisingan angin, sekaligus memaksimalkan area pandang penggunanya. Item lain yang juga direvisi adalah segel dan mekanisme engsel lebih kecil, sehingga ada ruang bantalan pelindung yang lebih besar pada cangkang karbon.

Varian ketiganya ini disajikan dalam tiga ukuran cangkang berbeda untuk ukuran kepala yang pas dari XS hingga XXL.

Untuk konstruksi cangkang, Ruroc menggunakan serat karbon T-300 kelas atas yang juga digunakan pada industri dirgantara, karena ringan namun kuat. Sehingga helm ini memiliki bobot akhir hanya 3,1 lbs (1,4 kg).

Agar tak kewalahan saat melepas dan memakainya, helm ini diberikan tali dagu Fidlock magnet dan bantalan pipi pelepas darurat.

Ingin memberi kenyamanan penggunanya, pada bagian dalam interior menggunakan bahan campuran poliamida yang dapat menghilangkan keringat dan tenunan poliester untuk mengendalikan suhu meski cuaca panas.

Seri Atlas 3.0 dari Ruroc ini tersedia dalam enam belas pilihan dengan grafis yang menakjubkan. Anda dapat membelinya seharga $ 495, dan untuk varian yang lebih tinggi akan dikenakan biaya tambahan 30 dolar. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
helm kualitas premium,
#
rekomendasi helm