MENU
icon label
image label
blacklogo

Guardian of The Galaxy Dipastikan Belum Usai

FEB 06, 2019@11:00 WIB | 308 Views

Meski tahun ini bakal disuguhi banyak film, tampaknya penggemar Marvel masih khawatir dengan belum adanya kepastian dari franchise film Guardian of the Galaxy yang juga tak kalah dinantikan.

Di tengah beragam asumsi dan ketakutan bahwa Guardian of the Galaxy tidak mendapatkan perlakuan seperti film lainnya, para penggemar sepertinya masih bisa berharap bahwa petualangan Star Lord cs akan terus berlanjut.

Seperti yang kita ketahui, Guardian of the Galaxy Vol. 3 tersendat setelah sutradara dan penulis skenario, James Gunn dibebas tugaskan oleh Disney. Gunn dipecat setelah menuliskan tweet yang bernada offensive beberapa tahun lalu.

Film tidak akan rilis pada tahun 2020, jadwal sebelumnya dan diubah menjadi tahun 2021. Keberadaan Guardian of the Galaxy di kalender Disney merupakan sebuah pertanda baik.

Karen Gillan, aktris yang memerankan karakter Nebula mengatakan bahwa Guardian of the Galaxy Vol.3 akan tetap berjalan walaupun tanpa Gunn.

Pernyataan Gillan turut diperkuat dengan Chris Pratt yang berperan sebagai Starlord. Ia mengatakan bahwa akan ada film ketiga tanpa merincikan detail terkait film tersebut. Jadi apapun itu, harapan menyaksikan Guardian of the Galaxy Vol. 3 di layar lebar tetap ada. [Hlm/timBX]

Tags :

#
guardian of the galaxy,
#
marvel,
#
starlord,
#
disney,
#
nebula,
#
chris pratt