MENU
icon label
image label
blacklogo

GTA 6 Dikabarkan Akan Bersetting di Vice City dan Akan Dirilis Tahun 2025

JUN 29, 2021@14:05 WIB | 610 Views

Menurut orang dalam yang bernama Tom Henderson, GTA 6 akan bersetting di Vice City, dan akan mengambil latar waktu jaman sekarang, selain itu Tom juga mengatakan GTA 6 akan memiliki peta yang dapat berubah seiring berjalannya waktu dan game besutan Rockstar ini diperkirakan akan dirilis sekitar tahun 2025.

Game open-world yang paling dinanti, Grand Theft Auto 6, kemungkinan akan memperbaiki masalah besar yang dimiliki penggemar dengan GTA 5. Menurut orang dalam yang reputasinya cukup terkemuka, GTA 6 akan dibuat dengan sistem peta yang baru. Peta tersebut akan meluas dari waktu ke waktu, sistem ini berbeda dengan peta dari game-game sebelumnya yang memiliki peta statis yang tetap relatif tidak berubah selama dimainkan. Ini seharusnya menjadi kabar baik bagi mereka yang mulai bosan dan lelah dengan peta dan lanskap Los Santos yang tidak berubah.

Banyak penggemar yang kecewa, karena berharap teaser dari GTA 6 muncul di E3, sayangnya Rockstar memilih untuk tutup mulut. Mengenai berita tentang GTA 6, penggemar hanya bisa berspekulasi, sampai Rockstar memutuskan untuk benar-benar membuka mulutnya, untungnya, ada orang dalam yang cukup memiliki reputasi baik dalam dunia gaming yang memberikan beberapa bocoran beberapa fitur yang kemungkinan akan hadir dalam game GTA 6.

Salah satu rumor yang sering disebutkan oleh para fans GTA adalah GTA 6 akan mengambil lokasi di kota Vice City di masa modern. Tom Henderson mengatakan bahwa Rockstar akan membuat peta untuk GTA 6 yang bisa meluas seiring berjalannya waktu dan kemungkinan besar bisa mencakup ke kota kota dalam setting game-game sebelumnya seperti, Los Santos ataupun Liberty City, hal ini mungkin akan membuat GTA 6 sebagai game open world dengan map terluas yang pernah ada. Ada juga yang rumor yang mengatakan GTA 6 akan bersetting tahun 80’an.

Henderson juga mengatakan GTA 6 tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini, paling cepat kemungkinan rilisnya adalah tahun 2025, hal ini mungkin bisa memicu kemarahan banyak penggemar, karena game terakhir GTA, yaitu GTA 5 sudah hampir berumur satu dekade, yang berarti GTA 5 sudah melewati 3 generasi konsol. 

Dari pertama kali dirilis pada tahun 2013, entri terakhir GTA, GTA 5, terus menerima update terutama dari mode online-nya, yang hingga saat ini masih banyak digandrungi, walaupun kabarnya Rockstar akan menutup server mode online-nya pada versi PS 3 dan Xbox 360. GTA 5 saat ini memiliki 4 versi yaitu, GTA 5 untuk PS3 dan Xbox 360, GTA 5 untuk PS 4 dan Xbox One, GTA 5 Untuk PS 5 dan Xbox Series X/S, dan yang terakhir GTA 5 versi PC, GTA 5 versi PC adalah yang paling menarik, karena banyak mod-mod unik bertebaran yang dapat diunduh untuk membuat GTA 5 semakin seru untuk dimainkan.

Di luar kabar GTA 6 yang berlatar di Vice City modern, belum benar-benar ada yang tau seperti apa GTA 6 nantinya. Henderson sebelumnya menyatakan bahwa GTA 6 akan menampilkan cryptocurrency, jadi kemungkinan Rockstar akan terus menyindir keadaan Amerika saat ini dengan berbagai cara. Mungkin perlu beberapa saat sebelum Rockstar benar-benar mengkonfirmasi detail tentang game ini, terutama jika itu benar-benar akan datang pada tahun 2025, jadi penggemar kemungkinan harus mengingat terus rumor ini sampai nanti Rockstar membuka suara mengenai kelanjutan GTA 6. [era/timBX]



 

.

Tags :

#
gta,
#
rockstar games,
#
gta 6,
#
gta 5,
#
rekomendasi game,
#
berita game