MENU
icon label
image label
blacklogo

Grid Legends akan Rilis pada Tahun 2022

JUL 23, 2021@14:05 WIB | 346 Views

Salah satu serial game balapan legendaris, Grid, akan hadir kembali dengan game terbarunya, Grid Legends. Game yang akan menitikberatkan pada jalan cerita ini, akan rilis untuk PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC pada tahun 2022. EA dan Codemasters mengumumkan sekuel ambisius pada EA Play Live streaming kemarin, dengan trailer yang menampilkan mode cerita yang tampak cukup dramatis dengan banyak balapan yang intens.

EA menggambarkan cerita di Grid Legends sebagai "kisah underdog klasik," yang akan mengadu anda melawan tim Ravenwest Motorsport yang selalu tampil dominan dan akan menjerat anda dalam politik dari dalam tim anda sendiri. Mode cerita "blockbuster" dihidupkan oleh oleh aktor Ncuti Gatwa, yang mungkin anda kenal karena peran utamanya sebagai Eric Effiong dalam serial original Netflix, Sex Education (2019).

Tentu saja, jika anda hanya ingin membakar karet ban tanpa harus susah-susah mengurusi politik internal dan kepribadian yang kompleks, anda dapat menuju ke new race creator mode, yang memungkinkan anda merancang balapan impian anda dengan menggabungkan semua jenis kendaraan yang berbeda. Grid Legends akan menghadirkan lebih dari 100 kendaraan yang dapat disesuaikan termasuk big rig, stadium truck, drift cars, open-wheelers, muscle cars, electric cars, dan hyper cars seperti Aston Martin Valkyrie.

Anda dapat membuat balapan dengan kombinasi kendaraan apa pun, sama berbahayanya dengan yang dibayangkan. Ada lebih dari 130 trek di Grid Legends, termasuk rute yang ada di dalam kehidupan nyata, seperti Brands Hatch dan Indianapolis, serta sirkuit kota Grid klasik seperti San Francisco dan Paris. EA juga memamerkan dua trek baru, yaitu sirkuit London yang indah dengan kembang api yang menghiasi langit, dan jalur Moskow yang dingin.

"Grid Legends akan menggabungkan semua yang disukai pemain kami dan menambahkan lebih banyak fitur balapan yang lebih seru dan menegangkan, termasuk epic story mode baru. Kami memberi pemain lebih banyak variasi dan pilihan, apakah itu membuat balapan mereka sendiri dengan menggunakan race creator mode atau mengembalikan drift mode yang banyak diminta oleh komunitas. Ini baru awal perjalanan, dan kami tidak sabar untuk mengungkapkan lebih banyak di bulan-bulan mendatang.", kata Chris Smith sang director.

Jika Anda kagum dengan visual fotorealistik dan animasi nyata di trailer peluncuran Grid Legends, desainer game senior Codemasters, Becky Crossdale mengaitkannya dengan teknologi realitas yang diperluas, yang telah digunakan di serial The Mandalorian Disney Plus. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
grid,
#
grid legends,
#
rekomendasi game