MENU
icon label
image label
blacklogo

Lama Tak Ada Kabar, Ubisoft Akan Luncurkan Skull And Bones Akhir 2022

JUL 09, 2022@10:00 WIB | 265 Views

Setelah bertahun-tahun tertunda, Ubisoft akhirnya mengkonfirmasi bahwa game bertema bajak laut, Skull and Bones, akan diluncurkan pada 8 November 2022.

Tanggal rilis ini diumumkan bersamaan dengan pengungkapan gameplay, yang secara terbuka membuka tabir di Skull and Bones sekali lagi hari ini. 

Ubisoft juga sudah membuka pendaftaran untuk Insider Program yang memungkinkan para pemain merasakan gameplay sambil memberikan umpan balik tentang apa yang dapat ditingkatkan di bulan-bulan menjelang peluncuran.

Meskipun sudah lama tidak ada kabar, Ubisoft telah berulang kali menegaskan dalam briefing investor bahwa game tersebut akan diluncurkan sebelum akhir tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2023.

Walaupun banyak game yang telah ditunda hingga 2023, seperti Starfield, Forspoken, dan Breath of the Wild 2, Skull and Bones sepertinya masih dalam kompetisi besar di bulan November nanti,.

God of War Ragnarok yang sangat di-antisipasi, diluncurkan hanya satu hari sebelum Skull and Bone. Ini akan menjadi pilihan yang sulit bagi para gamers penggemar tema bajak laut dan juga penggemar mitologi Nordik. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ubisoft,
#
game,
#
skull and bones,
#
berita game,
#
rekomendasi game