MENU
icon label
image label
blacklogo

Forza Horizon 4 Bakal Tersedia di Steam 9 Maret

FEB 14, 2021@10:00 WIB | 121 Views

Bagi Anda pecinta game, pasti sudah tak asing dengan Forza Horizon 4, yang disebut-sebut sebagaisalah satu game yang sangat bagus. Ini bukan iRacing atau Gran Turismo, tetapi jika Anda tertarik pada visual yang menakjubkan dan dunia terbuka untuk balapan di waktu luang, sulit untuk mengalahkan seri Forza Horizon.

Menariknya, ada kabar baik bagi Anda yang belum menggunakan konsol Xbox atau Microsoft Store untuk PC. Itu karena Forza Horizon 4 akan segera hadir di Steam, pada 9 Maret mendatang. Dengan demikian, game ini akan memperluas cakrawala dan meraih lebih banyak pengguna.

Platform distribusi video game digital yang populer, Steam, akan menambahkan game balap populer Turn 10 Studios ke tokonya pada 9 Maret.Ini menandai pertama kalinya waralaba Forza tersedia di Steam, dan itu akan mencakup permainan silang dengan pemain di konsol Xbox, versi Windows 10 biasa, dan mereka yang mengalirkan Forza Horizon 4 melalui xCloud.

Selain permainan dasar, pemain juga dapat menambahkan konten yang dapat diunduh dan paket mobil ekstra yang sama dengan pemain konsol.

Itu termasuk Fortune Island yakni perombakan bertema Lego untuk game tersebut, paket mobil Best of Bond dan paket mobil Barrett-Jackson. Juga terdapat banyak kendaraan luar biasa lainnya, yang siap bermain-main di Inggris virtual, tempat FH4 berlangsung.

Playground Games secara bertahap meningkatkan Forza Horizon 4 dengan ekspansi dan mode mirip battle royale. Pengalaman berkendara Halo bahkan muncul dalam game beberapa tahun yang lalu, dan ekspansi Lego Speed Champions mencakup mobil bata dan pemandangan. Paket mobil Hot Wheels baru juga akan segera hadir, yang akan mencakup sejumlah mobil baru seharga $10 dolar AS atau Rp140 ribu rupiah.

Dalam waktu dekat, developer juga dikabarkan akan merilis car pack Hot Wheels Legends, meskipun tanggal pastinya belum terungkap. Namun demikian, setiap ekspansi dan paket mobil semuanya akan tersedia melalui Steam untuk ditambahkan ke game dasar FH4.

Menariknya lagi, di mana pun teman Anda bermain FH4, Anda dapat balapan bersama berkat kemampuan lintas platform. Gamer Xbox, dan PC kini bersatu! Pemain dapat mengunduh FH4 pada 9 Maret, tetapi Anda dapat menambahkan gim tersebut ke daftar keinginan Steam sekarang. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
forza horizon 4,
#
rekomendasi game