MENU
icon label
image label
blacklogo

Fantastic Beast 2: Prequel Harry Potter yang Makin Be(a)st

JUL 31, 2018@10:45 WIB | 127 Views

Setelah kesuksesan film Fantastic Beast and Where to Find Them, Warner Bros kembali mengeluarkan film lanjutannya, yaitu Fantastic Beast 2: The Crimes of Grindelwald. Tentu ini menjadi berita yang sangat dinanti-nanti, mengingat banyaknya penggemar film fantasi yang menantikan film berkualitas lainnya.

Film ini menampilkan background tahun 1920 di kota Paris, tak lama setelah penangkapan Grindelwald oleh Newt Scamander. Beberapa artis yang kembali bermain dalam film ini adalah karakter Tina (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol), dan juga Jacob (Dan Fogler).

Para penonton akan disuguhkan tontonan tentang pertarungan legendaris antara Profesor Dumbledore melawan Gellert Grindelward. Eddy Redmayne yang kembali memerankan aktor utama dari film ini, Newt Scamander, akan membantu Dumbledore (Jude Law) dalam melacak seorang penyihir jahat bernama Grindelwald yang diperankan oleh aktor ternama Johnny Depp. Film ini menjanjikan kembalinya beberapa karakter dari sequel film pertama, Fantastic Beasts and Where to Find Them, serta memperkenalkan sejumlah sihir baru. Di film ini juga akan menceritakan seorang kimiawan yang telah membuat batu bertuah, Nicolas Flamel.

Film ini disutradarai oleh David Yates dan akan dirilis pada tangga 16 November 2018. Film ini juga akan tayang dalam bentuk 2D dan 3D di bioskop-bioskop tertentu. Yuk ditonton!.[rmz/timBX]

Tags :

#
fantastic beast 2,
#
eddy redmayne,
#
johnny depp,
#
katherine waterston,
#
jude law