MENU
icon label
image label
blacklogo

Enam Riding Sunglasses Produk Lokal, Auto Keren

NOV 14, 2020@12:30 WIB | 28 Views

Sunglasses adalah salah satu aksesori fungsional untuk keperluan lifestyle kita, mulai dari hangout, travelling, cycling dan riding motoran. Selain untuk melindungi mata kita dari terpaan sinar matahari dan angin, sunglasess juga mampu memberikan fashion statement bagi penggunanya melalui bentuk dan fungsi yang berbeda. Kini tim BlackXperience sudah memilih enam buah sunglasses super keren yang bisa jadi referensi Blackpals saat mencari kacamata hitam yang pas sesuai dengan gaya dan kepribadian penggunanya.

Mollucas The Professor Black  
Sunglass dari Mollucas memiliki kesan desain aviator alias kacamata yang biasa digunakan penerbang. Frame kacamata ini terbuat dari material flat premium acetate yang tidak hanya ringan tapi juga kuat dan lentur. Lensa dari Professor Black hadir atas kerjasama dengan Essilor Crizal Lens made in France. Dibuat khusus untuk pasar Asia, kacamata ini didesain dengan dimensi Asian fit yang artinya pas untuk bentuk dan ukuran wajah orang Asia, termasuk pada nose pad.

Mollucas Berlin Black
Berbeda dengan Professor, seri Mollucas Berlin gayanya lebih klasik dengan beberapa akses gold button. Walau secara desain berbeda, material frame yang digunakan tetap sama yaitu flat premium acetate dan lensanya pun menggunakan Essilor Crizal Lens, salah satu lensa eyewear terbaik di dunia. Sama seperti seri Professor, lensa pada Berlin juga dilengkapi coating anti-reflective dan anti scratch.

Kingship Aviator Denial
Yap, seperti namanya, desain yang dianut sunglasses ini adalah kacamata penerbang dengan lensa dark tinted, cocok digunakan di siang hari untuk menangkal derasnya ultraviolet. Nosepad-nya terpisah menggunakan bahan silicone, dipadu dengan profil frame yang slim berbahan stainless steel.

Kingship Roland
Sunglasses ini hadir dengan desain aviator dengan profil desain yang lebih mini ketimbang Denial, sangat cocok bagi pengguna dengan wajah tidak terlalu besar. Berbeda dengan Denial yang memiliki material frame stainless steel, Roland sendiri menggunakan bahan frame plastic dengan nosepad moulded alias menjadi satu dengan frame. Lensa polarized tinted digunakan Kingship dalam seri Roland ini yang mampu menghalau sinar lampu kendaraan saat kita riding.

Optika Lunett Locke Black
Selanjutnya, masih brand local, Optika Lunnet Locke Black menghadirkan desain klasik sehingga cukup edgy saat digunakan. Ia memiliki 2 frame, yang pertama optical, dan frame yang kedua adalah sunglasses. Bahan frame utama adalah thermosoftening polymer, sedangkan frame clip berbahan tembaga. Lensa optikal bawaan sudah dibekali blue light filter guna menyaring cahaya yang buruk dari TV atau monitor langsung ke mata kita.

Optika Lunett Folio Black Shine
Terakhir, masih dari Optika Lunett, kali ini hadir seri Folio Black Shine yang merupakan full sunglasses tak seperti Locke. Frame kacamata ini menggunakan kombinasi thermosoftening polymer dan tembaga di bagian dalam membuat nuansa klasik semakin terpancar. Desain face-nya sendiri oversize yang cocok untuk semua bentuk wajah. [leo/timBX]

Tags :

#
cool black things,
#
sunglasses