MENU
icon label
image label
blacklogo

Dr. Martens Keluarkan Sepatu Pacific Northwest Bersama Herschel Supply Co.

OCT 05, 2021@18:30 WIB | 206 Views

Dr. Martens asal inggris mengeluarkan sepatu yang terinspirasi dari wilayah Amerika Pacific Nortwest bersama Herschel Supply Co.

Sepatu kolaborasi ini menggabungkan budaya Inggris dengan gaya asal Pacific Northwest Amerika Serikat. Sepatu Combds II Herschel boot dan sepatu Reeder Herschel dibuat menjadi sebuah boot dan sepatu dengan gaya utilitas khas usaha sepatu Inggris.

Tampil berwarna hitam, kedua sepatu ini dibuat dengan bahan tahan cuaca CORDURA Ballistic nylon dan kulit WP di atasnya. Keduanya juga bahan kulit yang tahan air pula.

“Dibuat kembali dengan CORDURA Ballistic nylon yang tahan robek dan extra hardwearing, meraka (sepatu-sepatu ini) dibuat untuk tahan terhadap jalanan dan malam perkotaan yang ia hadapi,” tulis keterangan resmi yang ada di website dr. Matens.

Sepatu ini juga memiliki banyak elemen desain. Misalnya eyelets hitam dan jahitan kuning yang sangat khas Dr. Martens. Lidah sepatunya juga dibuat reflective webbing. Di bagian lubang sepatu, ada hook berwarna perak sebanyak 4 buah untuk 2 lubang pertama di sisi kanan kiri. Tali sepatunya sendiri memakai tali berwarna hitam putih yang dijalin bersama.

Di bagian bawah sepatu adalah outsole smoke tract. Semua elemen ini dipilih untuk memberikan kenyamanan dan durabilitas yang terkenal dari reputasi Dr. Martens. Selain jahitan kuning ikonik Dr. Martens, ada juga heel loop AirWair berwarna merah dari Dr. Martens dan tab hitam dari Herschel.

Di bagian bawah insole ada logo kedua perusahaan yang bergabung dalam kolaborasi ini. Sepatu ini akan disimpan dalam kotak custom dengan branding khas Herschel Supply berwarna merah dan navy.

Baca juga: Dr. Martens Kolaborasi JJJJound Keluarkan Sepatu Kulit Baru

Sepatu ini disiapkan untuk musim gugur dan dingin. Diluncurkan Sabtu, 9 Oktober mendatang, koleksi Dr. martens x Herschel ini akan tersedia di website Dr. Martens dan Herschel. Herschel Supply adalah sebuah usaha fashion yang diberi nama berdasarkan sebuah kotan kecil di Kanada. DI sana, 3 generasi pendiri Heschel, keluarga Jamie dan Lyndon Cormarck tumbuh.  Berdiri tahun 2009, perusahaan ini sudah memproduksi tas berbagai jenis, topi, dan aksesoris lainnya. Perusahan ini sekarang berpusat di Vancouver, Kanada.

Selain berkolaborasi dengan Herschel Supply, sebelumnya Dr. Martens berkolaborasi dengan Haven untuk membuat sepatu 1461 yang baru. Seaptu ini terbuat dari bahan kulit dari C.F. Stead, salah satu tempat penyamakan kulit terkenal di Inggris. Bagian atas sepatu memakai kulit klasik calf dan kulit Culatta fill-grain. Di bagian bawahnya adalah outsole BEN, eyelets berbentuk hexagonal, dan tag berlogo C.F. Stead.  

Sepatu 1461 kolaborasi Haven x Dr. Martens ini baru diluncurkan 2 Oktober lalu dan tersedia di website Dr. Martens, Haven, dan stockist lainnya. Selain kolaborasi ini, ada juga sepatu kolaborasi lain, seperti dengan A-COLD-WALL*, Suicoke, atmos, dan lain-lain.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dr. martens,
#
sepatu dr. martens,
#
sepatu terbaru dr. martens,
#
sepatu pacific northwest,
#
herschel supply co