MENU
icon label
image label
blacklogo

Criterion dan Codemaster akan Bergabung untuk Membuat Game Need For Speed Terbaru

MAY 13, 2022@13:45 WIB | 80 Views

Codemasters baru saja mengumumkan bahwa studio Chesire-nya akan bergabung dengan tim pengembangan Criterion untuk membuat game Need For Speed terbaru. Kedua raksasa pengembang game balap ini akan tetap berada di lokasi terpisah untuk saat ini, tetapi akan bergabung menjadi "satu studio Criterion dengan dua hub lokasi." Pengembang Burnout dan F1 ini akan menggabungkan semua pengetahuan dan bakat di dunia game bergenre balap, tentu saja ini adalah hal yang hebat untuk masa depan NFS.

Untungnya lagi, GamesIndistry.biz telah melaporkan bahwa penggabungan ini tidak akan menghasilkan redundansi, yang berarti kedua tim pengembang game ikonik tersebut akan bekerja sama dengan kekuatan penuh di masa mendatang.

EA membeli Codemasters pada tahun lalu seharga $1,2 miliar, sayangnya CEO serta CFO Codemasters meninggalkan studio beberapa bulan kemudian. Pada saat akuisisi, EA menyatakan bahwa pembelian tersebut memungkinkan untuk meluncurkan "pengalaman balap baru di setiap tahun."

Hingga saat ini kita belum memiliki game Need For Speed ​​selama hampir tiga tahun. NFS Heat diluncurkan pada 2019 dan mengembalikan seri ke era NFS Underground yang mengangkat nama waralaba Need For Speed. Game tersebut mendapat skor yang jauh lebih tinggi dalam ulasan kritis daripada pendahulunya, Need For Speed ​​​​Payback.

Criterion sebelumnya dilaporkan sudah mulai mengerjakan game Need For Speed ​​yang akan datang, yang kemungkinan akan diluncurkan November ini, meskipun belum ada kabar resmi yang diterima. Jika rumor tersebut benar, game terbaru ini sepertinya hanya akan meluncur Xbox Series X/S dan PS5. Game NFS tersebut juga dikatakan akan menampilkan visual yang "foto-realistis".

Ini adalah berita menarik bagi Codemasters, sebuah studio yang telah membangun nama untuk dirinya sendiri saat membuat seri simulator balap,F1. CEO EA awalnya menyatakan studio akan mempertahankan individualitasnya, tetapi sekarang tampaknya hanya sebagian saja yang akan dipertahankan. Codemasters Birmingham setidaknya masih bekerja untuk pengembangan seri F1. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
need for speed,
#
codemaster,
#
criterion,
#
berita game