MENU
icon label
image label
blacklogo

Chopard Perkenalkan Kronograf Edisi Balap Mille Miglia 2021

JUN 23, 2021@08:00 WIB | 175 Views

Pembuat jam tangan mewah Swiss, Chopard, merayakan Mille Miglia edisi 2021 dengan kronograf baru edisi terbatas. Edisi baru Mille Miglia ini terinspirasi oleh ajang "balapan paling indah di dunia". Arloji mengambil isyarat dari mobil-mobil vintage yang menabrak trek, menampilkan banyak aksen retro dan elegan.

Mille Miglia adalah balapan ketahanan motorsport jalan terbuka yang diadakan di Italia antara tahun 1927 dan 1957 ketika dibatalkan karena masalah keamanan. Dua puluh tahun kemudian, ia dilahirkan kembali dengan nama Mille Miglia Storica dan sejak itu menjadi salah satu balapan mobil ketahanan klasik paling terkenal di dunia.

Partisipasi terbatas pada mobil yang diproduksi selambat-lambatnya tahun 1957, yang telah menghadiri atau terdaftar pada balapan aslinya. Acara tahun ini dimulai pada hari Kamis, 16 Juni, dan berakhir pada hari Sabtu, 19 Juni pekan lalu.

Tidak seperti balapan tahun-tahun sebelumnya, balapan kali ini diikuti 375 mobil yang mengikuti rute terkenal sejauh 1.618 kilometer (1.000 mil), tetapi sebaliknya. Untuk merayakan edisi khusus, Chopard telah merancang kronograf yang sama-sama istimewa.

Jam tangan Mille Miglia 2021 Race Edition yang baru memiliki casing stainless steel 44 mm yang tahan air hingga 100 meter (328 kaki) dan kaca safir anti gores yang menutupi pelat jam abu-abu matte. Bezel hitam menampilkan skala tachymeter dengan tanda putih, menawarkan pengendara kemungkinan untuk menghitung kecepatan mereka di trek.

Seperti semua model Chopard Mille Miglia, yang satu ini juga memiliki simbol panah merah dari balapan terkenal yang menunjuk ke jendela tanggal. Didukung oleh gerakan mekanis pemuntir otomatis bersertifikat COSC, jantung arloji ini berdetak pada 28.800 getaran per jam (vph) dan memiliki cukup tenaga untuk bekerja selama 48 jam.

Di bagian belakang casing, terdapat bendera finish kotak-kotak ikonik bersama dengan logo Mille Miglia dan tulisan "Brescia-Rome-Brescia," yang menggambarkan rute reli bersejarah. Kronograf dibatasi hingga 1.000 dalam baja tahan karat atau hingga 250 buah dalam baja tahan karat dua warna dan emas mawar 18 karat. [asl/timBX]

Tags :

#
jam tangan mewah,
#
chopard,
#
mille miglia 2021,
#
kronograf,
#
rekomendasi jam tangan