MENU
icon label
image label
blacklogo

CD Projekt Red Umumkan Remake Game The Witcher

OCT 27, 2022@10:30 WIB | 216 Views

CD Projekt Red baru saja mengumumkan akan me-remake game yang menjadi permulaan dari salah satu waralaba game terbesar di dunia. Saat ini, CD Projekt Red dan studio game asal Polandia, Fool's Theory sedang "membuat ulang" game The Witcher (2007) di Unreal Engine 5.

"The Witcher (2007) adalah di mana semuanya dimulai untuk kami, CD Projekt Red. Itu adalah game pertama yang kami buat, dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu. Kembali ke tempat ini dan membuat ulang game untuk konsol generasi berikutnya untuk dirasakan kembali oleh para gamer, ini benar-benar penting buat kami." ungkap kepala studio CDPR, Adam Badowski.

"Berkolaborasi dengan Fool's Theory dalam proyek ini akan sangat menarik, karena beberapa orang di sana sebelumnya pernah terlibat dalam game The Witcher. Mereka tahu materi sumbernya dengan baik, mereka tahu berapa banyak gamer yang menantikan untuk remake ini terjadi, dan mereka tahu bagaimana caranya membuat game yang luar biasa dan ambisius. Meskipun akan memakan waktu lama sebelum kita siap untuk berbagi lebih banyak tentang dan dari game tersebut, saya tahu The Witcher Remake akan pantas untuk ditunggu." lanjut Badowski

Awal bulan ini, CDPR mengonfirmasi waralaba The Witcher tidak akan berakhir begitu saja. Trilogi game The Witcher baru sedang dalam pengerjaan bersamaan dua game yang disebut Sirius dan Canis Majoris.

Baca juga: CD Projekt RED Umumkan Saga Terbaru dari Game The Witcher

Dalam pengumuman beberapa saat yang, CDPR mengonfirmasi bahwa Canis Majoris adalah nama kode untuk game The Witcher Remake, dengan deskripsi "story-driven, single player open-world RPG set within The Witcher universe."

Studio Fool's Theory kabarnya saat ini dipimpin oleh mantan pengembang Witcher, dan dengan akses ke Unreal Engine 5 yang mendukung game remake ini, harapannya adalah The Witcher Remake tidak akan memakan waktu lama untuk berkembang menjadi game baru. 

Namun, CDPR memperingatkan bahwa proyek remake ini masih berada di dalam tahap pengembangan awal dan meminta para penggemar untuk bersabar, karena akan memakan memakan waktu sampai mereka mulai membicarakan proyek ini secara rinci."

Sementara itu, serial The Witcher Season 3 dijadwalkan akan dimulai pada musim panas 2023, jadi masih banyak yang dinantikan oleh para penggemar Witcher. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cd projekt red,
#
the witcher,
#
remake,
#
berita game