MENU
icon label
image label
blacklogo

CD Projekt RED Umumkan Saga Terbaru dari Game The Witcher

MAR 22, 2022@14:25 WIB | 275 Views

Sudah beberapa tahun sejak CD Projekt RED menyelesaikan trilogi original mereka untuk seri game bergenre open-world RPG, The Witcher. Perusahaan tersebut memang telah pindah ke proyek lain seperti Cyberpunk 2077. Tetapi, bagi mereka yang ingin melihat lebih banyak dan masih belum puas dengan The Witcher, pasti akan sangat senang mendengar pengumuman yang baru saja dikeluarkan CD Projekt RED. 

Menurut pengumuman tersebut, “Pengumuman hari ini menandai konfirmasi resmi pertama dari sebuah game baru dalam seri The Witcher sejak perilisan single-player CD PROJEKT RED sebelumnya, game kelas AAA bergenre RPG dalam franchise — The Witcher 3: Wild Hunt — yang memenangkan total dari 250 penghargaan, termasuk Game of the Year. The Witcher 3 kemudian diperluas dengan tambahan DLC, Hearts of Stone dan Blood & Wine.

Sebelumnya memang beredar rumor, yang mengatakan bahwa perusahaan sedang berencana untuk mengembangkan game single-player Gwent (permainan deck kartu dalam dunia The Witcher) terbaru, jadi tidak jelas apakah seri baru ini ada hubungannya dengan proyek game tersebut atau apakah itu akan menjadi game yang terpisah.

Hingga artikel ini ditulis, tidak banyak yang diketahui tentang kelanjutan seri The Witcher ini, karena fokus dari pengumuman tersebut tampaknya adalah, bahwa studio tidak akan menggunakan REDengine-nya, tetapi akan beralih menggunakan engineUnreal 5 milik Epic. Unreal telah digunakan di banyak game, baik itu game mobile, desktop, atau konsol, jadi menarik untuk melihat seperti apa seri baru ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cd projekt red,
#
the witcher,
#
berita game