MENU
icon label
image label
blacklogo

Catat! Ini Sneaker Terbaik Bulan April 2021

APR 27, 2021@14:00 WIB | 132 Views

Sneaker jadi salah satu fashion yang banyak diminati beberapa orang. Selain itu, pemilihan sepatu akan sangat menentukan penampilan kita. Maka dari itu, kita perlu mengerti sneaker yang nyaman dan cocok. Dilansir dari rilis Sneaker Surge HK, berikut sneaker yang paling trendy di bulan april 2021:

1. Air Jordan 1 Retro High OG 'Hyper Royal'

Warna baru Air Jordan 1 Retro High dari Nike terbuat dari kulit dan lapisan suede yang lapuk, mengingatkan pada edisi turbo hijau yang dirilis pada tahun 2019. Sneaker itu mengalami harga jual ulang yang meroket. Palet lembut dan indah dari abu-abu berasap, putih, dan biru pudar, kontras dengan tab logo biru cerah. Sneaker yang cocok digunakan pada musim semi dan musim panas yang akan datang.

2. Yeezy Boost 700 'Bright Blue'

Yeezy Boost 700 ‘Bright Blue’ yang mungkin tampak familier;  model ini sepenuhnya terinspirasi oleh siluet 'Waverunner' yang asli. Yeezy menggunakan palet warna yang lebih cerah, lebih berani, yang pertama kali diejek oleh Kayne pada bulan Agustus. Bagian atas yang dicelupkan ke dalam kulit biru elektrik - mirip dengan yang digunakan di sampul album 'Jesus is King' Kanye - dipasang pada panel jala halus hijau hutan, sebelum melanjutkan ke midsole oranye yang bercampur dengan detail reflektif di kedua sisi sepatu. Tidak diragukan lagi bahwa siluet chunky yang dilengkapi dengan bantalan Boost khas Yeezy, membuat pamer di sekitar pemandangan kota menjadi lebih nyaman.

3. WMNS Air Jordan 1 Mid SE 'Dutch Green'

Sesuai dengan namanya, hijau adalah warna aksen pada sepatu retro. Sementara itu berbagi dua warna gradien, dasar kulit hijau mint yang lebih terang dan hampir tidak ada dan overlay sage 'Dutch Green' yang lebih gelap, ditambah tali baby pink yang menarik semua perhatian. Sneaker ini menggambarkan pada iterasi Travis Scott yang pertama kali digunakan dalam kolaborasinya dengan Air Jordan 1. Logo klasik Swoosh dan Wings tetap menjadi dedikasi yang jujur pada siluet klasik.

4. WMNS Dunk Low 'Green Glow'

Sepasang yang layak untuk membuat kita bersemangat. Nike telah berjanji untuk menyediakan lebih banyak pilihan sepatu kets untuk wanita. Kali ini, Nike rilis dalam siluet Nike Dunk yang populer, versi ini menampilkan warna hijau neon cerah dengan kombinasi dua warna sederhana yang terkenal. Meskipun naungan tidak biasa terlihat, kami sangat senang dengan penampilannya dan  rotasi pegas.

5. WMNS Dunk Low 'Photon Dust'

Para penyuka kacamata yang minimalis, Nike telah membuat tertutup sekali lagi dengan siluet Dunk yang lain. Kali ini, dengan warna abu-abu mutiara lembut bernama 'Photon Dust' - mirip dengan Air Jordan 1 Retro High neutral grey dan Dunk High Vast Grey yang terlihat pada rilis sebelumnya mencakup semua karakteristik yang dicintai yang hadir dengan gaya: dikupas kesederhanaan -back, mudah dipakai dan pemujaan lama.

6. Sacai x Nike VaporWaffle 'Dark Iris'

Sneakerhead tidak pernah puas dengan kolaborasi Sacai x Nike karena setiap rilis sama ramping dan mengesankannya dengan rilis berikutnya. Musim semi ini, drop ketiga VaporWaffle sedang mempersiapkan kolaborasi yang diberi nama 'Dark Iris'. Perpaduan warna ungu tua, biru tua, dan oranye bakar membuat pernyataan yang mencakup kegemaran Chitose Abe untuk dekonstruksionisme dalam desain dengan mengangkat sedikit ujung atas sol luar untuk tampilan serpihan yang halus. Tidak seperti pendahulunya VaporWaffle menonjolkan nilon halus sebagai pengganti jaring yang biasanya digunakan untuk memberikan perombakan yang lebih retro pada sepatu.

7. Travis Scott x Nike Air Jordan 6 'Khaki Inggris'

Travis Scott x Air Jordan 6  secara konsisten diejek di mana-mana, memberikan banyak 'Khaki Inggris' baru untuk dibisikkan. Itu dipratinjau di Instagram La Flame dan bahkan dirampingkan menjadi pasangan yang lebih kecil yang dibuat untuk Stormi. Rilisan Air Jordan 6 akan mempertahankan warna bersahaja yang sama seperti yang terlihat di jalur warna zaitun 'Cactus Jack' yang diluncurkan tahun lalu, kecuali sebagian besar - dan jelas - warna krem, palet dasar khaki dengan semburat oranye yang detail di seluruh bagiannya. Patut dicatat: detail ritsleting baru ditambahkan ke detail saku pasangan, yang ditempelkan di sisi samping. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
sneaker surge hk,
#
rekomendasi sneaker terbaik,
#
sneaker terbaik,
#
sneaker terbaik 2021,
#
nike