MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackCinema: Overdrive

JUL 28, 2021@12:30 WIB | 602 Views

Andrew dan Garret Foster adalah "saudara" yang beroperasi sebagai pencuri mobil internasional dengan menargetkan kendaraan kelas atas. Mereka berhasil mencuri Bugatti langka dalam perjalanan setelah dibeli dari acara lelang di Prancis, mereka tidak menyadari bahwa mobil itu dibeli oleh bos kejahatan Marseille, Jacomo Morier.

Anak buah Morier berhasil menangkap mereka ketika mencoba menjual mobil dan membawa mereka ke rumah Morier, di mana dia menunjukkan garasinya yang penuh dengan mobil.

Dia kemudian bermaksud menembak mereka, tetapi untuk menghindari hukuman atas apa yang mereka lakukan, Andrew dan Garret menawarkan untuk membantu Morier untuk melengkapi koleksinya dengan mencuri Ferrari 250 GTO 1962 yang langka (senilai $38.000.000) milik taipan dan saingan Morier yang kejam, Max Klemp.

Morier setuju tetapi menetapkan sebuah syarat, bahwa pencurian harus dilakukan hanya dalam waktu satu minggu. Keduanya memutuskan untuk merekrut tim di Marseille untuk melaksanakan pekerjaan itu, termasuk pacar Andrew, Stephanie dan teman pencurinya, Devin. Sebagai jaminan, anak buah Morier menculik Stephanie di sebuah pasar di Marseille. Andrew dan Garret yang baru saja tiba di flat mereka, diberitahu oleh Devin bahwa Stephanie telah diculik.

Apakah Andrew dan Garret berhasil melakukan pencurian terhadap mobil langka tersebut? Apakah mereka juga berhasil menyelamatkan Stephanie? Temukan jawabannya dalam film Overdrive hanya di BlackCinema yang akan ditayangkan di TransTV pada hari ini pukul 21.30 WIB. Jangan lupa ikuti kuis BlackCinema di blackcinema.blackxperience.com dan dapatkan kesempatan meraup hadiah uang tunai jutaan rupiah. [era/timBX]

Tags :

#
blackcinema,
#
overdrive