MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadiah Jutaan Rupiah Menanti di BlackCinema Mission Impossible : Fallout

JUL 14, 2021@10:52 WIB | 191 Views

Dua tahun setelah penangkapan sang anarkis, Solomon Lane (Sean Harris), sisa-sisa dari organisasi operasi rahasianya, The Syndicate, masih terus melakukan berbagai kekacauan di seluruh dunia dan mereka telah direstrukturisasi menjadi kelompok teroris yang dikenal dengan nama The Apostles.

Mereka bersekutu dengan ekstremis misterius yang dikenal sebagai John Lark, yang menulis sebuah manifesto yang menyerukan untuk menghancurkan tatanan dunia saat ini.

Ethan Hunt (Tom Cruise) sedang ditugaskan ke Dublin, Irlandia, untuk membeli 3 inti plutonium curian dari kelompok gangster asal Eropa Timur. Ethan Hunt dibantu oleh Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames) dalam melakukan transaksi tersebut, tetapi sayangnya transaksi tersebut gagal, karena Luther yang sedang bersembunyi tertangkap. Untuk menyelamatkan Luther, Ethan Hunt harus merelakan plutonium tersebut kepada Allana Mitsopolis/White Widow, pedagang senjata black market.

Tidak beberapa lama kemudian IMF berhasil menangkap ahli senjata nuklir bernama Nils Delbruuk, karena mendesain senjata nuklir untuk The Apostles. IMF berhasil mengecoh Nils dengan menggunakan siaran televisi palsu, untuk membuka kunci ponsel yang ia gunakan untuk berhubungan dengan John Lark.

Marah karena IMF tidak berhasil mengamankan ketiga inti plutonium tersebut, Direktur CIA, Erika Sloane (Angela Basset) mengintruksikan seorang agen dari divisi khusus bernama August Walker (Henry Cavill) untuk menemani Hunt mengambil kembali ketiga inti plutonium tersebut.

Hunt dan Walker menyusup ke sebuah pesta di suatu klub malam yang ada di Paris, klub tersebut diduga adalah tempat Lark akan membeli plutonium tersebut dari Mitsopolis. Hunt dan Walker berhasil melacak seseorang yang diduga adalah Lark. Setelah berhasil menemukan orang yang diduga Lark tersebut, mereka bertiga terlibat perkelahian, dan akhirnya orang yang diduga Lark terbunuh oleh seorang agen MI6, Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), yang tiba tiba muncul.

Hunt menyamar sebagai Lark untuk melanjutkan transaksi, ternyata ada seorang pembunuh bayaran yang dikirim untuk membunuh Lark dan Mitsopolis, walaupun akhirnya mereka dapat menyelamatkan diri. Untuk mendapatkan plutonium tersebut dari tangan Mitsopolis, Ethan Hunt harus bisa membebaskan Solomon Lane dari konvoi kendaraan lapis baja yang ditugaskan untuk membawa Lane. Hunt dan Walker menyetujui syarat tersebut, walaupun menyetujui syarat tersebut, Ethan Hunt memiliki rencana untuk mengelabui Mitsopolis.

Apakah yang akan terjadi dengan Ethan Hunt dalam rencana pembebasan Solomon Lane? Berhasilkah Ethan Hunt mendapatkan plutonium tersebut dan menggagalkan rencana The Apostles? Dapatkan jawabannya di film Mission Impossible: Fallout hanya di BlackCinema yang akan ditayangkan di Trans TV pada hari Rabu 14 Juli 2021 Pukul 21.30 WIB. Jangan lupa ikuti kuis BlackCinema di blackcinema.blackxperience.com dan dapatkan kesempatan meraup hadiah uang tunai jutaan rupiah. [era/timBX]

Tags :

#
blackcinema,
#
mission impossible fallout,
#
mission impossible