MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersiap, Hawkeye Tayang 24 November

OCT 17, 2021@15:30 WIB | 144 Views

Bagi Anda penggemar Marvel yang sudah lama menantikan kedatangan serial Hawkeye, kencangkan sabuk pengaman Anda karena tanggal debutnya tak lama lagi.

Dari pengumuman yang disampaikan pihak Marvel, serial pahlawan pemanah Hawkeye akan tayang di Disney+ pada 24 November 2021. Tak hanya satu, studio mempersiapkan dua episode sekaligus untuk penayangan perdananya tersebut.

“Debut di Disney+ 24 November, siap-siap dengan dua episode kick off di musim liburan tahun ini. Episode lanjutannya akan tayang setiap Rabu,” tulis media Marvel.com.

Baca juga: Disney+ Merayakan Hari Jadinya yang Kedua dengan Beragam Konten Eksklusif yang Menarik

Serial ini mengikuti kisah Clint Barton alias Hawkeye, yang berkelana di kota New York. Kembali diperankan oleh Jeremy Renner, serial ini mengisahkan pemanah muda wanita bernama Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfield.

Mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan Barton sebagai alter egonya yang kejam, Ronin. Barton dan Bishop harus menyelesaikan misi ini agar dapat pulang tepat waktu untuk merayakan Natal. Adapun Bishop, gadis berusia 22 tahun tersebut, diyakini bakal menjadi penerus Hawkeye.

Serial ini akan dirilis dengan total enam episode. Dalam trailer terbaru, Anda juga akan melihat bagaimana Hawkeye dan Bishop bertempur bersama melawan Tracksuit Dracula.

Selain Jeremy Renner dan Hailee Steinfield, sejumlah artis besar lainnya turut tercatat dalam kredit pemeran. Ada Vera Farmiga sebagai ibu Bishop, Fra Fee sebagai Kazi, dan Tony Dalton sebagai Jack Duquesne.

Baca juga: Teaser Trailer Perdana Spider-Man: No Way Home Menampilkan Penjahat Klasik Spider-Man

Juga ada Alaqua Cox sebagai Maya Lopez, Zahn McClarnon sebagai William Lopez, dan Florence Pugh sebagai Black Widow. Nama aktor Brian d’Arcy James juga berada di kredit untuk peran yang belum diketahui.

Sebelum menayangkan serial Hawkeye, Marvel sebelumnya juga telah merilis serial lain dari Avengers, yakni The Falcon and Winter Soldier dan Loki. Adapun penayangan dua episode perdana sekaligus layaknya Hawkeye, mengikuti jejak dari Wanda Vision yang dirilis awal tahun ini.[yub/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
disney plus,
#
series disney plus,
#
series terbaru disney,
#
hawkeye,
#
marvel,
#
series marvel,
#
mcu,
#
jeremy renner,
#
hailee steinfield,
#
rekomendasi series,
#
berita series