MENU
icon label
image label
blacklogo

Disney+ Merayakan Hari Jadinya yang Kedua dengan Beragam Konten Eksklusif yang Menarik

SEP 22, 2021@11:00 WIB | 138 Views

Untuk merayakan ulang tahun kedua layanan streaming-nya yang sangat sukses, The Walt Disney Company melakukan sesuatu yang istimewa untuk para pelanggan mereka. Disney mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan perayaan untuk para penggemar secara global, yang disebut "Disney+ Day", pada tanggal 12 November, yang akan menampilkan perilisan beragam konten baru, serta beberapa sneak peeks untuk konten-konten yang akan datang.

Sebagai bagian dari Disney+ Day, pelanggan akan memiliki akses ke berbagai konten dan pengalaman di The Walt Disney Company, tetapi yang paling menonjol adalah, pemutaran perdana Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings, dan Jungle Cruise yang akan tersedia untuk semua pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan. Beberapa film pendek dari Walt Disney Animation Studios juga akan tersedia untuk pertama kalinya di Disney+, seperti Frozen Fever, Feast, Paperman, dan yang masuk ke dalam nominasi Oscar, Get A Horse!.

Disney+ juga akan meluncurkan beragam pilihan film dan serial terbaru, seperti Home Sweet Home Alone (sebuah konsep ulang dari Disney+ untuk franchiseHome Alone), lima episode pertama dari musim ke-2 The World According to Jeff Goldblum. Konten yang serba baru ini akan disertai dengan beberapa konten spesial, termasuk di dalamnya ada, film pendek The Simpsons terbaru, acara khusus untuk merayakan Marvel Cinematic Universe, dan fitur Star Wars terbaru yang menceritakan tentang asal usul dan sang pemburu hadiah antar galaksi, Boba Fett.

"Disney+ Day akan menjadi perayaan besar-besaran untuk para pelanggan kami di seluruh dunia,", kata Bob Chapek, Chief Executive Officer The Walt Disney Company. “Hari perayaan ini akan menghidupkan misi kami untuk menghibur, menginformasikan, dan menginspirasi para penggemar, pelanggan dan keluarga di seluruh dunia melalui kekuatan penceritaan yang tak tertandingi, dan akan menjadi acara tahunan yang akan terus dikembangkan di seluruh bisnis global kami.”, tambah Chapek. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney,
#
disney plus,
#
disney plus day,
#
marvel,
#
star wars,
#
berita film,
#
berita series