MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Trailer Perdana Spider-Man: No Way Home Menampilkan Penjahat Klasik Spider-Man

AUG 24, 2021@10:35 WIB | 204 Views

Trailer film Spider-Man: No Way Home akhirnya rilis beberapa jam yang lalu. Di teaser trailer ini mengungkapkan tampilan perdana cuplikan dari film Marvel Cinematic Universe tersebut. Tom Holland yang telah memerankan Peter Parker versi MCU sejak Captain America: Civil War (2016) dan sejauh ini sudah memiliki dua film solo selain muncul di Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). Setelah kesepakatan baru antara Marvel Studios/Disney dan Sony Pictures tercapai pada tahun 2019, Spider-Man dikonfirmasi akan tetap berada di bawah naungan Marvel Studios/MCU (untuk saat ini) dan saat film solo ketiga diumumkan, maka semua karakter dari film Spider-Man versi Sony Pictures dapat dimunculkan di MCU.

Spider-Man: No Way Home akan membawa kembali Holland berperan sebagai Peter Parker untuk melanjutkan cerita dari ending Spider-Man: Far From Home (2019). Akhir dalam film itu menceritakan tentang identitas Peter Parker sebagai Spider-Man yang akhirnya terbongkar keluar dan dijebak karena diduga membunuh Mysterio (Jake Gylenhall). Selain Tom Holland, Zendaya akan kembali sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds dan Marisa Tomei sebagai Bibi May.

Nama-nama yang bergabung dengan lainnya dalam film Spider-Man: No Way Home adalah Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus dan Jamie Foxx sebagai Electro. Desas-desus lebih lanjut mengindikasikan mantan bintang franchise Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield mungkin muncul, tetapi Holland dan Sony telah membantah rumor tersebut, namun rumor tersebut diperkuat karena kemunculan penjahat-penjahat dalam film Spider-Man di film sebelumnya, kemungkinan besar Tobey dan Andrew merahasiakan kemunculannya agar menjadi kejutan untuk para fans Marvel (we hope so....).

Sony Pictures meluncurkan trailer film Spider-Man: No Way Home, yang menunjukkan kembalinya Holland yang berperan sebagai sang web-slinger. Selain menampilkan Doctor Strange, trailer Spider-Man: No Way Home mengungkapkan kembalinya Doc Ock yang diperankan Molina, yang muncul dengan kalimat yang mengancam, "Hello, Peter". Selain itu, trailer tersebut menggoda kembalinya Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe, meskipun Dafoe tidak ditampilkan seperti Molina, suara tawanya dan "bom labu" berwarna oranye trademark Green Goblin memang muncul dalam trailer, kedua villain tersebut adalah penjahat utama di dua film Spider-Man versi Tobey Maguire. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
marvel,
#
spider-man: no way home,
#
teaser trailer,
#
rekomendasi film,
#
berita film