MENU
icon label
image label
blacklogo

Bad News! Disney Rombak Jadwal Film-Film Marvel yang akan Datang

OCT 12, 2022@12:30 WIB | 338 Views

Disney membuat perubahan signifikan pada jadwal tanggal rilis proyek-proyeknya, termasuk mendorong mundur jadwal tayang beberapa judul utama film Marvel.

Beberapa waktu lalu, muncul laporan tentang penghentian proses pra-produksi film Blade yang dibintangi oleh Mahershala Ali, karena pihak studio masih mencari sutradara, setelah Basamam Tariq hengkang dari kursi sutradara. Tetapi, Tariq masih menjabat sebagai produser eksekutif di proyek tersebut.

Jadwal tayang Blade akan dipindahkan ke tanggal 6 September 2024, mundur dari jadwal perilisan sebelumnya di tanggal 3 November 2023.

Baca juga: Proyek Film Blade Harus Kehilangan Sang Sutradara

Sekuel ketiga Deadpool yang hingga kini belum diberi judul, juga harus mendapat nasib yang serupa, karena jadwal tayangnya didorong ke tanggal 8 November 2024, dari tanggal rilis yang semula ditetapkan 6 September 2024, slot.

Baca juga: Hugh Jackman Kembali Menjadi Wolverine di Deadpool 3

Deadpool 3 akan dipimpin oleh Shawn Levy dan Reynolds, Reynolds juga telah mengumumkan bahwa, Wolverine (Hugh Jackman) akan hadir di MCU, membuat para Marvel freaks tidak sabar menanti Deadpool 3. 

Selanjutnya, film Fantastic Four yang sangat dinanti-nantikan juga diundur ke tanggal 14 Februari 2025, dari tanggal rilis pertama, di tanggal 8 November 2024. Sutradara serial WandaVision, Matt Shakman, didapuk sebagai sutradara film tersebut pada even D23, detail lain tentang proyek tersebut masih dirahasiakan.

Efek domino dari mundurnya proyek-proyek tersebut juga mempengaruhi perilisan proyek puncak dari Multiverse Saga, yaitu Avengers: Secret Wars, yang sekarang akan tayang pada 1 Mei 2026, mundur dari jadwal awal di tanggal 7 November 2025. Sementara itu, Avengers: The Kang Dynasty akan tetap dirilis di tanggal tayang awal, yaitu 2 Mei 2025.

Sebelumnya dilaporkan bahwa sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton, telah ditunjuk untuk memimpin Avengers: The Kang Dynasty, sang sutradara juga banjir job di MCU, karena ia juga akan memimpin serial Wonder Man dan sekuel Shang-Chi.

Sesuai dengan namanya, cerita akan berfokus pada Kang the Conqueror, sang villain penjelajah waktu, yang diperankan oleh Jonathan Majors, yang sebelumnya debut dengan serial Loki sebagai He Who Remains.

Film Antman dan The Wasp: Quantumania yang akan dibintangin oleh Paul Rudd dan Evengeline Lily akan memperkenalkan Jonathan Majors sebagai varian llain dari Kang the Conqueror, kemudian cerita akan berlanjut di Avengers: The Kang Dynasty. 

Sementara itu, proyek film Avengers: Secret Wars masih mencari sutradara yang cocok untuk memimpin film dambaan para Marvel freaks. Ini akan memberi kedua proyek jeda satu tahun, dibandingkan jeda singkat yang diumumkan sebelumnya, yang hanya berjarak enam bulan. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney,
#
marvel,
#
blade,
#
fantastic four,
#
deadpool 3,
#
berita film