MENU
icon label
image label
blacklogo

Hugh Jackman Kembali Menjadi Wolverine di Deadpool 3

SEP 28, 2022@10:30 WIB | 253 Views

Aktor kocak pemernan Deadpool, Ryan Reynolds, akhirnya mengonfirmasi bahwa Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine untuk terakhir kalinya dan akan hadir di film Deadpool 3.

Reynolds juga mengungkapkan tanggal perilisan untuk Deadpool 3 dan sayangnya kita harus menunggu cukup lama, karena Deadpool 3 diperkirakan akan tayang perdana di bioskop pada 6 September 2024.

Reynolds mengungkapkan detail tersebut dengan gaya nyeleneh yang sudah menjadi ciri khasnya. Dalam sebuah video di akun Twitter pribadinya, Reynolds berbicara tentang bagaimana dia berjuang untuk mencari ide-ide segar, setelah Deadpool secara resmi hadir di MCU.

Setelah memberi tahu penggemar bahwa dia memiliki "satu ide," dan tiba-tiba Hugh Jackman dengan lewat di belakang Reynolds, kemudian dia bertanya kepada Hugh Jackman apakah dia ingin menjadi Wolverine lagi dan dia dengan santai menjawab, "Ya, tentu, Ryan."

Terakhir kali kita melihat Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine adalah di film Logan tahun 2017. Tentu bagi mereka yang sudah menonton Logan pasti akan tahu bahwa karakter Wolverine memang benar-benar mati, tentu saja kemunculan Hugh Jackman sebagai Wolverine di MCU akan menjadi tanda tanya besar. Tetapi mengingat saat ini MCU sedang mengangkat tema multiverse jadi itu bisa saja terjadi.

Bagaimanapun juga, setidaknya para Marvel freaks bisa bernapas dengan lega, karena dengan fakta bahwa akuisisi Disney atas Fox tidak akan terlalu memengaruhi kata-kata kasar, kesadisan, lelucon cabul, dan adegan penuh darah yang akan disajikan Wolverine dan Deadpool.

Seorang penulis skenario di Deadpool 3 pernah mengatakan bahwa, Disney sebenarnya "sangat mendukung" film ini tetap memiliki rating R. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hugh jackman,
#
ryan reynolds,
#
deadpool,
#
wolverine,
#
deadpool 3,
#
marvel,
#
mcu,
#
berita film