MENU
icon label
image label
blacklogo

Proyek Film Blade Harus Kehilangan Sang Sutradara

SEP 29, 2022@10:30 WIB | 259 Views

Berita buruk menimpa salah satu film Marvel yang paling dinanti. Sang sutradara film Blade, Bassam Tariq, baru saja angkat kaki dari kursi sutradara hanya beberapa minggu sebelum film tersebut dijadwalkan untuk melakukan proses syuting.

Marvel telah mengonfirmasi berita tentang hengkangnya Tariq dari kursi sutradara kepada pihak The Hollywood Reporter, tetapi Tariq ia masih akan tetap duduk sebagai produser eksekutif untuk film tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Marvel menyatakan, "Kami sangat menghargai bakat Bassam dan semua yang telah dia lakukan secara maksimal untuk proyek film Blade."

Dalam pernyataannya sendiri kepada Marvel, Tariq berterima kasih kepada Marvel, “Merupakan suatu kehormatan bekerja dengan orang-orang besar di Marvel. Kami mampu mengumpulkan pemeran dan para kru yang sangat hebat."

Sebuah informasi yang datang dari "orang dalam" produksi film tersebut, mengungkapkan bahwa proyek tersebut telah mengalami beberapa perombakan naskah dan saat ini sedang mencari sutradara baru.

Reboot film Marvel yang akan datang dibintangi oleh Mahershala Ali ini, telah menjadi salah satu film MCU yang paling dinanti, sejak pengumuman proyek tersebut di even San Diego Comic-Con tahun 2019. Pengumuman tersebut dibuat Ali di akhir panel Marvel saat ia muncul secara mengejutkan sembari mengenakan topi berlogo Blade. 

Pada tahun 2021, Blade melakukan debut MCU pertamanya di film Eternal. Blade hanya muncul sebagai cameo suara kejutan di post-credit scene. Blade dijadwalkan akan dirilis pada 3 November 2023. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mcu,
#
marvel,
#
blade,
#
bassam tariq,
#
mahersala ali,
#
berita film