MENU
icon label
image label
blacklogo

AMC Mengumumkan Perilisan The Walking Dead: Origins

JUN 11, 2021@14:05 WIB | 106 Views

Baru-baru ini AMC mengumumkan akan merilis cerita spinoff dari The Walking Dead, yang akn berfokus pada 4 karakter favorit para pemirsa. Serial pasca-apokaliptik yang sudah cukup lama tayang ini, tetap menjadi program andalan dari AMC sejak debutnya sepuluh tahun lalu. Berdasarkan novel grafis Robert Kirkman dengan nama yang sama, The Walking Dead telah banyak mengejutkan pemirsa dengan kematian beberapa karakter favorit.

Episode terakhir Walking Dead season 10 yang telah lama tertunda akhirnya ditayangkan di AMC pada bulan Oktober setelah pemutaran perdananya ditunda pada bulan April karena pandemi coronavirus. Episode ke 16 harus tayang seminggu setelah episode 15, tetapi sayangnya produksi dihentikan, dan AMC memutuskan untuk memperpanjang season 10 dengan enam episode tambahan, yang mulai ditayangkan kembali pada bulan Februari dan diakhiri pada bulan April dengan bonus episode terakhir, "Here’s Negan,"  yang menyajikan cerita tentang asal-usul dari Negan (Jeffrey Dean Morgan) . Musim ke-11 akan menjadi musim terakhir dari The Walking Dead akan dirilis pada Agustus 2021, walaupun begitu AMC telah menyiapkan spinoff yang akan dapat menghibur para pecinta The Walking Dead.

AMC (via: Comicbook.com) mengumumkan perilisan The Walking Dead: Origins, yang akan berfokus pada 4 karakter, yaitu Daryl Dixon (Norman Reedus), Maggie Rhee (Lauren Cohan), Carol Peletier (Melissa McBride) dan Negan (Jeffrey Dean Morgan). 

Serangkaian episode spesial yang berfokus pada 4 karakter ini akan mengiringi 11 minggu sampai ke penayangan perdana season akhir dari serial tv andalan AMC ini. The Walking Dead: Origins akan tayang secara eksklusif di AMC+ mulai 15 Juli, dengan "Daryl's Story," diikuti oleh "Maggie's Story" pada 22 Juli, "Negan's Story" pada 29 Juli, dan "Carol's Story" pada 5 Agustus. 

Seiring dengan setiap episode spesial, penggemar juga akan mendapatkan sneak peak season 11 dan koleksi episode "Best Of" untuk setiap karakter Walking Dead. The Walking Dead: Origins adalah yang terbaru dari The Walking Dead Universe di AMC+, bersama dengan episode diaries dari Walking Dead dan Fear the Walking Dead, beberapa acara talkshow tentang The Walking Dead Universe, dan masih banyak lagi.

Para fans The Walking Dead kemungkinan akan sangat senang dengan berita ini, karena Origins mungkin akan fokus pada empat karakter paling populer (spoiler alert) masih tersisa di seri ini. Musim 10, episode 22, "Here’s Negan," secara eksklusif berfokus pada Negan, memperkenalkan istrinya Lucille dan menjelaskan cukup detail dari latar belakangnya, namun sepertinya bagi para fans itu belum cukup, para fans sepertinya masih ingin menggali lebih dalam tentang Negan, karakter karismatik yang banyak digemari dan banyak juga dibenci, terutama setelah (spoiler alert lagi) membunuh salah satu karakter favorit pemirsa yaitu Glenn Rhee (Steven Yuen) dengan cara yang cukup keji.  [era/asl/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the walking dead,
#
amc,
#
rekomendasi series,
#
rekomendasi film,
#
berita series