MENU
icon label
image label
blacklogo

7 Game Baru Terbaik di Tahun 2020

NOV 23, 2020@10:00 WIB | 195 Views

2020 adalah tahun yang tepat untuk menyalurkan hobi bagi para gamer. Tidak hanya dengan peralatan yang tepat tetapi juga dengan game-game baru yang paling keren. Sementara kita berada di titik puncak untuk memulai generasi baru game dengan peluncuran dua raksasa, Xbox Series X dan PS5, game baru dengan grafis yang indah dan daya tarik futuristik juga telah muncul. Dan berikut adalah 7 game terbaik yang muncul pada tahun 2020:

Flight Simulator 2020

Flight Simulator Microsoft telah ada selama hampir empat dekade. Apa yang dimulai sebagai simulator penerbangan satu dimensi telah berubah menjadi sesuatu yang sangat realistis hari ini, dengan fisika, grafik, dan banyak aspek lainnya. Game ini memulai debut pembaruannya pada 20 Agustus setelah 14 tahun. Namun yang menarik, hal ini tiba pada saat transportasi udara paling sulit, menjadikannya pelarian digital ke dunia luar. Grafik game ini merupakan citra satelit yang direnovasi, yang berarti semuanya adalah lingkungan nyata.

Tersedia di Microsoft Windows, Xbox One.

Fall Guys: Ultimate Knockout

Game ini mungkin tampak paling lucu, tetapi juga game paling kompetitif yang ada saat ini. Anggap saja seperti bermain American Ninja Warrior tetapi dengan kaki yang lebih kecil dan banyak persaingan. Game ini bisa sangat membuat ketagihan karena menciptakan rasa senang. Aman untuk mengatakan bahwa setiap streamer di luar sana, domestik dan internasional, terobsesi dengan game ini. Permainan dimulai dengan 60 pemain dan perlombaan menuju akhir. Dengan setiap level, hanya sejumlah orang yang memenuhi syarat ke level berikutnya.

Tersedia di PS4 dan Microsoft Windows.

Call of Duty: Black Ops Cold War

Kilasan dari Call of Duty: Black Ops Cold War sempat terlihat. Mulai dari kebakaran di Turki dan Vietnam hingga rahasia KGB Soviet, ini memberi kita pandangan yang sangat realistis tentang peperangan tahun 1980-an. Mengambil tepat setelah Modern Warfare tahun lalu, game franchise yang paling sukses sejauh ini, Black Ops Cold War tampaknya akan melanjutkan momentum tersebut. Seperti ceritanya, pemain ditugaskan untuk memburu mata-mata Soviet yang dikenal sebagai "Perseus", berdasarkan nama kode kehidupan nyata dan latar belakang mata-mata potensial Soviet yang diduga telah menyusup ke pemerintah AS. Dari apa yang kami pahami, game ini akan menampilkan mode seperti Campaign, Multiplayer, Warzone dan bahkan Zombie.

Dirilis pada 13 November. tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows

Assassin’s Creed Valhalla

Game ini membawa grunge, stealth, dan kecemerlangan visual dari Assassins Creed ke dunia baru, judul tersebut akan berlatar di abad kesembilan "dengan latar belakang England’s Dark Ages" seperti yang diungkap siaran pers. Tokoh sentral dari gelar tersebut, pemimpin Viking Eivor, dapat dimainkan sebagai pria atau wanita. Eivor akan ditugaskan untuk membangun permukiman untuk dijadikan pangkalan sementara merangkap beberapa kerajaan di Inggris dengan anggotanya.

Dirilis pada 17 November. Tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, Microsoft Windows

Cyberpunk 2077

Jika Anda ingin memainkan game yang didedikasikan untuk futurisme dalam format dunia terbuka, inilah dia. Seperti judulnya, game ini berlatar tahun 2077, dan seperti yang diharapkan, mobil terbang dan gedung pencakar langit serta distopia perkotaan adalah tema umum. Alasan lain mengapa kami sangat senang dengan game ini adalah karena Keanu Reeves sebagai cameo.. Sebagai protagonis yang dapat disesuaikan, Anda akan menjelajahi kota metropolis padat yang dipenuhi dengan urusan grunge dan gangster.

Dirilis pada 19 November. Tersedia di Xbox Series X, PlayStation 4, Google Stadia, Xbox One, Microsoft Windows

NBA 2K21

Sebagai penghargaan, ada edisi spesial Mamba Forever yang menampilkan Kobe Bryant di sampulnya, yang meninggal awal tahun ini pada usia 41 tahun. NBA 2K21 spesial karena banyak alasan. Pertama, karena dapat dimainkan lintas platform dan lintas generasi. Meskipun detail yang melibatkan NBA 2K21 sebagian besar tetap menjadi misteri, satu bagian informasi kini telah terungkap. Bintang sampul NBA 2K21 adalah guard Portland Trail Blazers Damian Lillard, tetapi hanya untuk versi game saat ini.

Dirilis pada 4 September. Tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia, Microsoft Windows

Marvel’s Avengers

Avengers akan segera berkumpul di platform yang lebih besar. Setelah Marvel's Spider-Man menjadi sukses besar PS4, Marvel Games mengambil langkah lebih jauh. Mulai dari Thor hingga teknologi keren Stark, rasakan semua kekuatan super mereka dengan grafis A-Grade. Developer juga telah mengonfirmasi bahwa game tersebut akan dioptimalkan untuk lebih banyak konten selama beberapa tahun ke depan, memberikan hal pahlawan super ini dengan lebih serius.

Dirilis pada 4 September. Tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X, Xbox One, Google Stadia, Microsoft Windows. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game baru 2020,
#
game terbaik 2020,
#
rekomendasi game,
#
flight simulator 2020