MENU
icon label
image label
blacklogo

6 Black Tumbler / Vacuum Flask, Pelengkap Starter Kit New Normal

SEP 15, 2020@20:36 WIB | 261 Views

Di masa pandemi Covid 19 yang sudah berlarut, kini kita di-encourage untuk moving on dan beraktifitas seperti biasa namun tentu dengan mengikuti protokol keamanan yang ada. Selain meningkatkan kewaspadaan kebersihan dan social distancing, ada beberapa hal yang dapat disiapkan secara pribadi.

Penggunaan alat-alat pribadi adalah salah satu yang paling utama, terlebih alat makan dan minum. Nah flask, botol, atau tumbler otomatis menjadi pilihan dalam daftar starter kit new normal. Ada banyak pilihan flask yang tak hanya proper secara fungsionalitas namun juga stylish. Bagi black things freak berikut ada enam all black tumbler yang bisa jadi bahan pertimbangan melengkapi starter kit new normal kamu.

i-WATER Alkaline Flask
i-WATER Alkaline Flask hadir dengan kapasitas pengisian 600ml, termasuk lebar namun tidak terlalu tinggi sehingga muat di dalam tas, dimensinya 8cm x 23cm. Material yang gunakan pada tumbler ini adalah full stainless steel double wall dengan bobot kosong 300 gram. Selain heat dan cold retention, yang paling istimewa dari tumbler ini adalah cartridge berisi Batu Magnesium, Batu Tourmaline, batu Maifan, dan Batu Germanium yang mampu mengubah air biasa jadi air alkaline Ph 8-9, menetralkan zat asam didalam tubuh.


Thermos FJF 580

Tumbler berbahan stainless steel dengan finishing powder coated ini memiliki kapasitas 580ml dan berat kosong 280 gram. Ia berukuran 8cm x 23cm, cukup ringkas karena memang dibuat khusus untuk kegiatan outdoor khususnya sepeda. Untuk ketahanan panasnya, ia mampu menahan suhu hingga 70 derajat dalam waktu 6 jam dan menahan dingin di bawah 10 derajat dalam 6 jam. Ketahanan ini terjamin berkat airtight seal di cap dan stoppernya.


Zojiruhsi One Touch Open Mug
Vacuum flask satu ini dibekali material stainless steel dan BPA-free plastic and silicone. Istimewanya, bagian dalam flask ini terlapisi slick steel anti lengket, sehingga ketika kita membawa cairan yang agak kental, ia dapat dengan mudah dibersihkan. Ia dapat menahan suhu tetap dingin di bawah 9 derajat hingga 6 jam dan suhu panas di atas 70 derajat hingga 6 jam. Ia memiliki dimensi 6,5cm x 23cm dan berat kosong hanya 240 gram.


Zulu Ace

Terlihat dari ukuran body-nya yang mencapai 9cm x 30cm, sudah dapat diduga jika tumbler ini memiliki kapasitas besar. Yap benar saja, ia dapat menampung cairan hingga 710 ml di dalam body-nya yang berbahan food grade stainless steel. Istimewanya dari botol ini ia dilengkapi leak proof cap, silicone spout Guardian Technology yang mampu menangkal pengembangan bakteri, powder coat painted, dan removable base agar mudah dibersihkan serta mudah untuk memasukkan es.


Klean Kanteen Insulated Classic

Lebih gendut dari Zulu Ace, tumbler ini memiliki kapasitas hampir satu liter di 946ml. Material body-nya menggunakan food grade stainless steel dan ukuran diameter body-nya 9.1cm dan tinggi 27cm. Menggunakan textured paint membuat body luarnya tak mudah gores. Tapi keunggulan utama tumbler ini terletak pada kemampuan tahan panas dan dinginnya. Dengan loop cap leak proof, diyakini mampu menahan panas hingga 24 jam dan dingin hingga 90 jam, fantastis.


Stojo Bottle dan Stojo Collapsible Cup

Keduanya memang bukanlah tumbler dengan kemampuan vacuum, namun botol ini bisa jadi pilihan untuk menggantikan botol minum sekali pakai. Untuk Bottle kapasitasnya 592ml sedangkan yang Cup di 473ml. Material yang digunakan keduanya sama yaitu certified silicone, BPA-free, polypropylene cap. Untuk Bottle dimensinya 8,9cm × 18cm dengan bobot kosong 170 gram dan Cup 8,9cm × 12,7cm dengan bobot kosong 133 gram. Nah yang paling unik dari keduanya adalah kemampuannya untuk disusutkan dalam hal ini semacam dilipat hingga ukuran yang tipis hingga mudah dibawa-bawa saat dalam keadaan kosong. [le/timBX]

Tags :

#
cool black things,
#
tumbler,
#
vacuum flask