MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Film Bioskop yang Tayang di Bulan Agustus 2019

AUG 01, 2019@18:30 WIB | 310 Views

Bulan Agustus telah tiba, bulan yang diperingati sebagai hari kemerdekaan Indonesia ini ternyata mempunyai beberapa film seru yang wajib untuk di tonton pada bioskop-bioskop kesayangan kamu. Nah, BlackXperience sudah punya daftar-daftar film yang cocok untuk menemani kamu.  Mulai dari film aksi, animasi. live-action, hingga petualangan dan horor. Yuk, simak empat informasi film yang tayang di bulan Agustus 2019!

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (1 Agustus 2019)

Walaupun Film ini sudah tayang di bioskop sejak 31 Juli 2019, ternyata tanggal resmi tayang di Indonesia itu pada 1 Agustus 2019, lho! Film ini berlatar dua tahun setelah Dominic Toretto dan kawanannya mengalahkan Chiper pada The Fate of the Furious alias Furious 8 (2017). 
Saat itu, agen federal Luke Hobbs dan mantan tentara bayaran Deckard Shaw berpisah pada dua arah yang berbeda.

Hobbs dikisahkan melanjutkan pekerjaannya sebagai agen Layanan Keamanan Diplomatik meski harus tetap berjuang mempertahankan hubungan dengan putrinya, sedangkan Shawn akan kembali ke London. Di London, Deckard bertemu dengan ibunya, Magdalene. Magdalene mendorong Deckard menemani sang adik, Hattie (Vanessa Kirby) yang kini menjadi agen rahasia Inggris alias MI6. Ketika sedang berusaha mendekati sang adik, Shaw mendapati bahwa adik perempuannya itu sedang dikejar oleh sepasukan tentara bersenjata. Shaw pun dibantu oleh Hobbs. Ketika Hattie berhasil diamankan, ia mengisahkan kepada kedua pria itu tentang misinya: mengikuti jejak Brixton Lore (Idris Elba), seorang penjahat pemimpin teroris yang memiliki sederet peralatan canggih.

Scary Stories to Tell in The Dark (9 Agustus 2019)

Film yang diangkat dari novel klasik anak-anak ini akan tayang pada 9 Agustus 2019. Film ini akan bercerita tentang sekelompok remaja yang sedang memecahkan serangkaian pembunuhan misterius. Pada tahun 1968, sekelompok remaja tersebut menemukan sebuah buku yang penuh dengan cerita menakutkan di dalam sebuah rumah besar milik keluarga Bellows dari generasi ke generasi di kota kecil Mill Valey. Buku yang ditemukan itu ditulis oleh seorang perempuan bernama Sarah. Halaman demi halaman buku tersebut telah diisi dengan rahasia-rahasia yang mengerikan tentang hidupnya. 

Perburuan (15 Agustus 2019)

Film yang tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019 ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer yang berfokus pada kisah Hardo (diperankan Adipati Dolken), seorang bekas komandan pleton dalam pasukan Pembela Tanah Air (PETA) yang kemudian melakukan perlawanan terhadap Jepang. Pada akhirnya ia diburu karena dianggap sebagai musuh negara.

Angel has Fallen (23 Agustus 2019)

Film yang akan tayang pada 23 Agustus 2019 ini ternyata masih banyak pihak yang menerka-nerka seperti apakah jalan cerita yang akan ada di Angel Has Fallen. Gerard Butler memberi pernyataan bahwa cerita dalam film ini akan mempunyai sisi yang lebih gelap dan berorientasi kepada pendalam karakter. Butler sendiri pada film ini masih akan memerankan Mike Banning, seorang Secret Service (pengawal presiden).

Cerita tentang Mike Banning yang akan melindungi presiden di babak ketiga ini masih belum diketahui secara jelas. Namun beberapa pihak menyebutkan bahwa Banning akan berada dalam situasi pelarian setelah dia dijebak dalam upaya pembunuhan presiden. Nama Angel sendiri ini tampaknya merujuk kepada kode untuk pesawat resmi Presiden AS, Air Force One.

Tags :

#
film bioskop,
#
film bulan agustus,
#
perburuan,
#
fast & furious presents: hobbs & shaw,
#
scary stories to tell in the dark,
#
angel has fallen