MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Black Gaming Chair, Level up Your Game with Style

SEP 02, 2020@22:30 WIB | 214 Views

Game sedang besar-besarnya saat ini, terutama mobile gaming. Seperti kita rasakan sendiri, bermain game memang sangat adiktif dan bisa membuat kita main berjam-jam tanpa henti. Ada di posisi yang sama dalam waktu lama tentu melelahkan and its where gaming chair comes in.

Essentialy gaming chair bisa membuat kita duduk dalam jangka waktu lama. Saat kita duduk, gaming chair akan menopang postur tubuh kita secara proper sehingga membuat tak mudah lelah, though because its cool figure, gaming chair pun digunakan sebagai peripheral gaming yang tidak hanya fungsional tapi juga fashionable terutama di ranah game dan content creation. Nah, bagi Blackpals yang sedang mencari kursi gaming kaya fitur dengan nuansa warna hitam, tim BlackXperience punya jawabannya.

Avery Gaming OGC002
Gaming chair yang pertama kita bahas adalah Avery OGC002 hadir dengan ukuran full size. Sekilas gaming chair ini kelihatan cukup nyaman melihat cushion yang chunky dan setelah tim coba duduk, ternyata bantalannya juga soft. Kenyamanannya juga dijaga dengan cover kulit sintetis dengan kombinasi warna hitam dan merah.

OGC002 juga dilengkapi adjustable back support berupa bantalan yang bisa diatur ketinggiannya sesuai kenyamanan. Fitur recliner juga hadir di OGC002 dengan sudut rebah hingga 180 derajat layaknya posisi tidur. Tak hanya itu ia juga dilengkapi height adjuster sehingga Blackpals bisa mengatur posisi yang paling nyaman. Base 5 spoke dengan desain keren terpasang di bawah berikut caster berbahan nylon yang mampu menahan beban hingga 120 kg.

Digital Alliance Throne RGB
Gaming chair yang kedua hadir dari produsen gaming ternama Digital Alliance dan seri Throne ini terlihat memiliki nuansa game yang kental dengan desain yang edgy, mayoritas warna hitam. Rangka Throne terbuat dari metal membuat kursi game ini terasa lebih kokoh dibalut foam dan material kombinasi kulit sintetis dan bahan jaring breathable.

Throne RGB juga dilengkapi dua bantalan, headrest dan backrest yang masing-masing bisa di-adjust memberikan kenyamanan yang lebih saat Blackpals duduk jangka waktu lama. Ia juga bisa di-recline hingga sudut 150 derajat. Selain ketinggian seat yang bisa di-adjust, armrest-nya juga bisa diatur ketinggiannya dan sudut penampangnya. Namun yang paling standout dari gaming chair ini adalah lampu RGB yang ada di sekeliling seating yang bisa diatur warna, intensitas, dan polanya lewat remote yang sudah disertakan.

Brazen Pride 2.1 Bluetooth
Nah, yang ketiga sedikit berbeda dari dua di atas, Brazen Pride 2.1 Bluetooth dibuat khusus untuk penggunaan gaming mobile dan gaming console dengan mobilitas minim. Ini ditandai dengan ketinggian yang tidak bisa di-adjust, armrest fix, dan juga minus caster wheel.

Bahan cover seat menggunakan PU yang breathable dan tahan api sehingga tidak panas, di cover belakang bahannya PPC, kulit sintetis. Gaming chair ini memang tidak bisa di-recline namun titik nilai jualnya ada pada fungsi speaker full system yang digunakan. Ada subwoofer vented di belakang seat dan dua speaker  di seat atas dekat telinga, di mana fungsinya untuk memutar suara game yang kita mainkan entah itu dari konsol ataupun dari smartphone. Brazen Pride 2.1 Bluetooth ini mendukung dua koneksi audio, kabel dan nirkabel via Bluetooth. Volume dan bass control bisa dikendalikan lewat panel yang terpasang di sisi kanan seat. [leo/timBX]

Tags :

#
cool black things,
#
gaming chair,
#
digital alliance,
#
avery gaming,
#
brazen