MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Tampilan Gaming Chair Hasil Kolaborasi Lamborghini dan SecretLab

DEC 01, 2021@14:00 WIB | 522 Views

Selain mobil, Lamborghini juga menjual tas tangan, headphone, cologne, dan sekarang mereka kembali berekspansi dalam bidang aksesoris, yaitu dengan menciptakan kursi gaming. SecretLab mengumumkan telah berkolaborasi dengan Lambo untuk kursi gaming branded yang akan diluncurkan tahun depan dengan pelat atas serat karbon dan Alcantara asli.

Belum ada harga resmi yang dicantumkan saat ini, tetapi diyakini bahwa kursi gaming "uber-luxe" ini sudah pasti akan merogoh kocek cukup dalam. Mereka secara resmi menyebut kursi gaming ini, "Automobili Lamborghini Pinnacle Edition". Dilengkapi dengan Alcantara serta bahan suede berwana hitam dan abu-abu gelap, mereka akan dipadukan dengan aksen berwarna hijau cerah. SecretLab mengatakan desain ini akan memberi tribut untuk warna-warna khas Lamborghini.

Penggunaan warna bendera Italia di bagian dasar kursi, sangati mengikut jenis gaya yang digunakan mobil baik di dalam maupun di luar. Lalu ada pelat atas serat karbon di bagian belakang. Kursi ini benar-benar terlihat seperti jok Lamborghini Countach yang baru. “Detail yang ditampilkan ke setiap mobil Lamborghini sangat luar biasa, dan itu adalah sesuatu yang ingin kami bagikan di Secretlab,”. kata salah satu pendiri dan kepala eksekutif Secretlab, Ian Ang.

“Mengawinkan kualitas kami dalam bidang teknologi dan ergonomi dengan DNA performa tinggi Lamborghini untuk menciptakan bukan hanya satu tapi dua kursi untuk para penggemar yang paling setia, mimpi mereka telah menjadi kenyataan.”. SecretLab Memang benar-benar yang terdepan dalam bidang kursi gaming. Produk-produk mereka dijual dengan kisaran harga sekitar $400 atau lebih. Mereka juga melengkapi dengan banyak teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

4-way L-ADAPT Lumbar Support System mereka menggunakan "engsel hidup" untuk secara aktif menyesuaikan diri dengan pengguna dan memberikan lebih banyak dukungan. Mereka juga menawarkan banyak pilihan sandaran tangan, bantalan kursi, dan pilihan-pilihan lain untuk pembeli. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
lamborghini,
#
secretlab,
#
gaming chair,
#
aksesoris gaming,
#
berita game