MENU
icon label
image label
blacklogo

“Mission: Impossible 7 and 8” Rekrut Bintang X-Men, Nicholas Hoult

JAN 10, 2020@16:25 WIB | 449 Views

Nicholas Hoult telah memilih untuk menerima project berikutnya. Bintang waralaba X-Men ini telah mengambil peran dalam Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8. Sang sutradara, Christopher McQuarrie, yang memimpin dua entri sebelumnya sudah memikirkan ini sejak lama. Hal ini akan ditinjau kembali dengan Tom Cruise pada sekuelnya yang diatur untuk memberikan kejutan dari perjalanan film sebelumnya. Sekarang, misi ini pun terungkap bahwa Hoult akan ikut untuk perjalanan film ini juga. Berita itu datang langsung dari Christopher McQuarrie yang membuat pengumuman ini melalui postingan di Instagram. Selain itu, pembuat film ini telah mengonfirmasi beberapa keputusan casting untuk sekuel yang akan datang.  Dalam sebuah pos, McQuarrie membagikan foto Nicholas Hoult dan bertanya apakah ia akan "mau sedikit menimbulkan neraka". Di sini sudah terlihat bagaimana dan apa yang akan dilakukan oleh aktor- aktor berikutnya.

Dalam jawabannya, Nicholas Hoult juga menggunakan tagar #MI78, yang menjelaskan bahwa ia akan berada di posisi paling atas untuk Mission: Impossible 8 serta sekuel berikutnya yang akan datang. Rincian mengenai perannya masih tersembunyi hingga saat ini, sehingga semua orang dapat melakukannya. Jika kamu berpikiran yang aneh-aneh berarti kamu sudah sia-sia untuk berspekulasi tentang bagaimana faktor dalam kehidupan Ethan Hunt, baik sebagai sekutu atau musuh. Anggota pemeran lain yang dikonfirmasi sejauh ini, yaitu Hayley Atwell (Agen Carter, Captain America: The First Avenger), Pom Klementieff (Penjaga Galaxy, Avengers: Infinity War) dan Shea Whigham (American Hustle, Bad Times in El Royale). Rebecca Ferguson juga akan mengulangi perannya sebagai Isla Faust dari Rogue Nation dan Fallout. Simon Pegg diharapkan akan kembali sebagai Benji Dunn juga, tetapi itu semua belum dikonfirmasi.

Sedangkan untuk Nicholas Hoult, ini memberikan kedudukan lain di sabuk yang terbilang mengesankan untuk kariernya yang sejauh ini. Hoult mungkin paling dikenal sebagai Beast dari film-film X-Men yang lebih baru, setelah ini paling ia akan muncul sebagai karakter Dark Phoenix yang muncul di tahun lalu. Beberapa kredit lainnya termasuk Mad Max: Fury Road, Warm Bodies, About a Boy dan serial TV Skins. Baru-baru ini juga, Nicolas Hoult diisukan sebagai Batman baru. Walaupun pada akhirnya, peran itu diberikan kepada Robert Pattinson, tetapi Hoult adalah pilihan kedua dari studio. Sebaliknya, Hoult dapat beralih ke waralaba lain yang sangat cukup sukses di dunia.

Rincian plot saat ini sedang disimpan tersembunyi untuk dua film berikutnya. Paramount mengunci Christopher McQuarrie dan Tom Cruise untuk beberapa M lagi: Petualangan yang mengikuti kesuksesan Misi 2018: Impossible - Fallout. Film ini mendapat pujian kritis dan menghasilkan 787 juta dolar seri-terbaik di Box Office global. Produksi diperkirakan akan dimulai pada beberapa titik tahun ini. Mission: Impossible 7 ini akan tiba di bioskop pada tanggal 23 Juli 2021, dengan Mission: Impossible 8 yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Agustus 2022. Pastikan untuk memeriksa pos dari Instagram Christopher McQuarrie untuk kamu sendiri.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
mission impossible,
#
mission impossible 7 and 8,
#
nicholas hoult,
#
christopher mcquarrie