MENU
icon label
image label
blacklogo

Pandemi Corona Tidak Menghentikan Aksi Nekad Tom Cruise dalam Pembuatan Mission Impossible 7

MAR 18, 2020@18:41 WIB | 257 Views

Pembuatan film Mission Impossible 7 tak mengenal lelah, meski dalam ancaman global pandemi Covid-19. Awalnya tim Paramount bekerja di Italia untuk produksi filmnya. Namun karena Italia menjadi negara ketiga dengan jumlah serangan yang mendadak, pengerjaannya dipindahkan ke UK (Inggris). 

Potongan video ini menunjukkan syuting Mission Impossible ke-7 yang berlangsung di Venice, Italia. Namun akhirnya beberapa adegan dilakukan secara indoor, di Buckinghamshire Pinewood Studios. Namun screenshot yang dirilis Daily Mail, Inggris menunjukkan adegan luar yang fantastis.

Adegan pengejaran mobil, riding dengan sportbike, dan aksi berbahaya yang dilakukan oleh Tom Cruise sendiri.  Mungkin yang terlintas di benak BlackPals, adalah tidak ada virus Corona yang mampu menghentikan Tom Cruise melakukan adegan dengan mobil dan motor BMW.


Tom Cruise mengendarai BMW GS yang sudah dimodifikasi, dan beberapa scene menunjukkan ban belakang spin (wheelies). Sementara Rebecca Ferguson co-star menempati kursi penumpang, sedangkan Cruise duduk mengemudi menggantikan stunt driver.

Aksi-aksi di atas pesawat terbang milik Royal Air Force dan sebuah helikopter menjadi bagian dari adegan dalam film ini. Seperti pengujian di jalur test track Dunsfold, Surrey, Inggris yang seringkali digunakan BBC Top Gear.

Sementara Juni nanti, Mission Impossible rencananya akan di rilis, namun karena covid-19 bakal di geser pada 2021. Aksi Cruise sebagai Ethan Hunt di film Top Gun : Maverick.[Ahs/timBX]

Tags :

#
tom cruise,
#
mission impossible,
#
mission impossible 7