MENU
icon label
image label
blacklogo

Naskah Top Gun 3 Rampung, Mulai Syuting 2025

MAR 27, 2024@16:08 WIB | 343 Views

Kabar gembira bagi fans dari waralaba Top Gun karena dari update terbaru disebutkan naskah cerita dari film lanjutannya, Top Gun 3 telah rampung. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh sang produser, Jerry Bruckheimer. Ia membagikan informasi terbaru terkait cerita dan jadwal produksi film Top Gun 3.

Bruckheimer mengungkap cerita film yang ditulis oleh Sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski sangat luar biasa. Bahkan saking luar biasanya ketika pertama kali dipitching kepada Tom Cruise, sang aktor langsung menyukainya dan setuju kembali terlibat.

Lebih lanjut Ia membeberkan, karakter Maverick yang diperankan Cruise akan tetap memimpin rekan-rekan pasukannya lagi yang kembali diperankan Miles Tellerm dan Glen Powell. Jadi bisa dipastikan Maverick akan menjadi pusat cerita untuk Top Gun 3.

Bocoran lain yang diungkap adalah akan adanya misi yang benar-benar baru yang tidak terikat dengan film sebelumnya. Hal ini tersirat dari ucapan Bruckheimer yang menyebutkan bahwa ending Top Gun: Maverick tidak disiapkan untuk sebuah sekuel.

Sementara untuk jadwal produksinya, Ia memasang target memulai produksi film ini pada 2025 mendatang. Banyak yang menilai itu terlalu lama, namun ia mengakui pemilihan waktu tersebut karena harus menyesuaikan dengan jadwal Tom Cruise yang sangat padat di tahun ini.

Walaupun masih menutup informasi untuk ceritanya namun update terbaru ini bisa membuat fans film bergembira. Karena artinya jika melihat waktu mulai syutingnya maka film Top Gun 3 akan dirilis pada awal 2026 mendatang. [wic/timBX]

Tags :

#
top gun 3,
#
tom cruise,
#
top gun