MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Dating

FEB 03, 2022@18:00 WIB | 998 Views

Semua pria pasti ingin “nge-date” dengan wanita yang dirasa terbaik. Beberapa pria bahkan berolahraga sepanjang minggu untuk memastikan bahwa bisepnya menonjol keluar dari baju sehingga terlihat semenarik mungkin di mata wanita pada saat dating.

Namun, terlepas dari banyak persiapan, beberapa hal bisa saja terabaikan dan bisa menjadi perbedaan antara dating yang benar-benar sukses atau kegagalan yang menyedihkan. Jadi, untuk menghindari kegagalan pada saat dating, berikut adalah beberapa hal cepat yang perlu diperhatikan sebelum dating:

1. Wangi Adalah Kunci Utama

Sebuah fakta bahwa wangi adalah faktor kunci dalam daya tarik, dan ini adalah alasan utama mengapa harus menyimpannya di urutan teratas daftar prioritas. Pastikan menggunakan parfum, deodoran, atau aftershave dalam jumlah yang tepat sebelum keluar, karena percayalah, wangi adalah kunci utama untuk berhasil dalam dating.

2. Mulut Bersih dan Tidak Berbau

Hal terburuk saat dating adalah pada saat mencoba tersenyum pada wanita di saat dating dan dia melihat sisa makanan tersangkut di antara gigi. Untuk mengatasinya, cukup sikat sekali lagi sebelum keluar sebagai kewajiban dan bahkan gunakan mouthwash atau penyegar mulut berbahan mint agar dia tahu bahwa pria yang mengajaknya dating ini menjaga kebersihan dengan baik.

3. Pastikan Pakain Bersih dan Rapi

Sebagian besar pria mungkin tidak memperhatikan semua yang dikenakan wanita pada saat dating, tetapi percayalah, wanita memperhatikan tiap detail pakaian yang pria gunakan pada saat dating. Dan jika wanita melihat sepatu converse atau sepatu pantofel seorang pria kotor pada saat dating, itu bukan kesan pertama yang bagus.

Hal ini bukan berarti seorang pria harus memenuhi semua yang diinginkan seorang wanita, tetapi hal ini berarti tanggung jawab dasar untuk mengurus barang-barang sendiri. Maksudnya, jika wanita berpikir bahwa seorang pria bahkan tidak bisa mengurus hal kecil seperti kebersihan pakaianya sendiri, bagaimana dia akan mengharapkan seorang pria untuk menjaganya?

4. Tangan dan Kuku Yang Bersih

Tidak ada yang lebih buruk daripada mengambil makanan pada saat dating dan wanita melihat ada kotoran yang menempel di sela-sela kuku. Mungkin saja seorang pria kadang-kadang tidak punya waktu untuk memotong kukunya, tapi percayalah. Ini sangat membantu untuk memastikan bahwa wanita tahu bahwa seorang pria sangat memperhatikan kebersihan dirinya.

5. Rencanakan Ide Dating Agar Dating Tidak Membosankan

Ini adalah satu hal yang perlu dipersiapkan secara mental. Terkadang, merencanakan dating, seperti apa yang akan dilakukan, di mana akan makan, film mana yang akan ditonton, atau museum mana yang akan dikunjungi, bisa menjadi perbedaan antara dating yang menyenangkan atau dating yang membosankan.

Jadi, buka Google tentang hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan di sekitar, dan pastikan untuk membawa wanita ke tempat di mana bisa makan dan menikmati pengalaman bersama. Tidak apa-apa untuk juga santai dan melakukan dating secara spontan, tetapi dengan rencana ide dating ini, peluang untuk berhasil bisa lebih tinggi. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktips