MENU
icon label
image label
blacklogo

Voice Chats 2,0 Telegram Saingi Clubhose

MAR 23, 2021@18:00 WIB | 377 Views

Format Clubhouse saat ini sepertinya mendapatkan sedikit daya tarik dan nampaknya perusahaan lain dengan cepat bekerja untuk mengembangkan model Culbhose mereka sendiri. Terbaru, bergabung dengan grup ini adalah Telegram yang telah mengumumkan Obrolan Suara (Voice Chats) 2.0 yang memperkenalkan fitur-fitur menyerupai Clubhouse.

Sebagaimana diketahui, Clubhouse merupakan platform media sosial baru di mana orang dapat membentuk klub berbeda di mana mereka dapat mendiskusikan berbagai topik. Itu dilakukan dengan menggunakan suara mereka sehingga ini seperti panggilan konferensi, kecuali bahwa semua peserta di klub benar-benar dapat bergabung dengan mengirimkan permintaan, jadi ini seperti melakukan diskusi terbuka dengan orang asing di internet.

Voice Chats 2.0 Telegram kurang lebih sama, di mana pengguna dapat bergabung dengan saluran dan grup publik untuk mencapai hal yang sama. Ini juga menggabungkan fitur mengangkat tangan di mana pengguna perlu "mengangkat tangan" jika mereka ingin berbicara, untuk mencegah orang berbicara satu sama lain dan membajak percakapan.

Di satu sisi, implementasi Telegram mungkin sebenarnya lebih baik daripada Clubhouse. Ini karena Clubhouse, saat ini, hanya untuk undangan dan hanya tersedia di iOS, sedangkan Telegram tersedia di lebih banyak platform. Telegram juga tidak sendirian dalam hal ini karena platform lain seperti Twitter juga sedang mengerjakan fitur serupa. [asl/timBX]

Tags :

#
voice chats 20,
#
telegram voice chats telegram,
#
clubhouse,
#
obrolan suara