MENU
icon label
image label
blacklogo

Bukti Facebook Sedang Bangun Versi Clubhouse-nya Sendiri

MAR 28, 2021@09:00 WIB | 241 Views

Sebuah laporan dari bulan lalu yang menunjukkan bahwa Facebook sedang membangun produk obrolan audio yang mirip dengan aplikasi muda Clubhouse yang populer, menurut dua orang yang mengetahui, hal ini dilakukan jejaring sosial bertujuan untuk memperluas ke bentuk komunikasi baru.

Clubhouse, aplikasi jejaring sosial, telah mendapatkan buzz karena memungkinkan orang berkumpul di ruang obrolan audio untuk membicarakan berbagai topik. Mark Zuckerberg, kepala eksekutif Facebook, tertarik dengan bentuk komunikasi audio, mengatakan orang-orang yang mengetahui masalah tersebut, dan dia muncul di aplikasi pada hari Minggu untuk mengobrol tentang augmented reality dan virtual reality.

Eksekutif Facebook telah memerintahkan karyawan untuk membuat produk serupa. Produk ini sedang dalam tahap pengembangan.

“Kami telah menghubungkan orang-orang melalui teknologi audio dan video selama bertahun-tahun dan selalu mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman itu bagi orang-orang”, kata Emilie Haskell, juru bicara Facebook.

Sekarang, berkat pengembang seluler dan insinyur balik Alessandro Paluzzi, dia telah membagikan screenshot tampak Facebook dengan adanya Clubhouse versi Facebook nanti.

“Ruang audio” ini dapat dibuat oleh pengguna di mana mereka dapat memilih antara membuat ruang audio langsung yang tersedia untuk umum, atau ruang pribadi yang dapat mereka selenggarakan di antara mereka sendiri dan teman-teman mereka. Fiturnya terdengar agak lugas tetapi cara kerjanya masih harus dilihat.

Saat ini, masih belum ada kejelasan kabar kapan Clubhouse milik Facebook akan diluncurkan, tetapi melalui tweet ini setidaknya mengkonfirmasi bahwa mereka mengembangkan sesuatu yang serupa. [geo/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
facebook,
#
clubhouse facebook,
#
clubhouse